14-Menjauh

517 58 3
                                    

Happy reading guys 🎉🎉.

REY POV.

Hari ini Rey sengaja berangkat lebih pagi karena dia ingin menjemput pacar nya.

"Assalamualaikum sandrinna"ucap gw.

"Waalaikumsallam,eh ada Rey"ucap mama nya sandrinna.

"Tan sandrinna nya ada"ucap gw.

"Loh tadi dia baru aja berangkat, Tante kira "ucap mama nya sandrinna.

"Tumben banget sandrinna berangkat duluan biasanya dia nungguin gw,tapi kalo berangkat duluan pasti dia ngabarin gw tapi kok ini enggak ya"batin gw.

"Ohh gitu ya Tan yaudah Rey berangkat dulu, assalamualaikum"ucap gw.

"Waalaikumsallam Iya hati hati di jalan"ucap mama nya sandrinna.

Gw pun langsung gas menuju sekolah itu.

Beberapa menit kemudian gw udah sampai di sekolah,gw pun langsung menuju ke kelasnya,tapi saat mau ke kelas nya tiba tiba Rassya narik tangan gw.

"Woy udah balik lu Rey"ucap rassya.

"Lu bisa liat kan gw dah balik"ucap gw lalu mau pergi tapi di tahan lagi.

"Eh mau kemana lu"ucap rassya.

"Mau ke kelas nya sandrinna"ucap gw.

"Eh bentar lagi masuk,ayo buru ke kelas"ucap rassya.

"Iya nanti gw ke kelas gw mau ke sandrinna dulu sebentar"ucap gw.

"Eh lu gak inget apa sekarang pelajaran pertama apa, fisik men lu tau kan kalo gitu fisika kita kalo gk ada satu orang di kelas satu kelas gak bakal belajar"ucap rassya.

"Oh iya ya yaudah buru ke kelas,soal sandrinna nanti aja pas istirahat"ucap gw lalu lari menuju ke kelas di ikut oleh Rassya.

Beberapa  jam kemudian.

Kring kring kring (bel istirahat berbunyi).

"Akhirnya istirahat juga sumpah otak gw mau meledek rasa nya"ucap Rassya.

Rey pun langsung pergi menuju kelas nya sandrinna.

"Ya elah gw di tinggal tunggu woy"ucap Rassya.

Gw pun sudah ada di depan kelas nya,gw pun langsung masuk ke kelas nya.

"Misi sandrinna nya ada"ucap  gw.

"Sandrina nya tadi ke kantin kak sama aqela"ucap salah satu murid.

"Ohh gitu yaudah makasi"ucap gw lalu langsung pergi ke kantin.

"Woy Rey gw baru dateng lu udah pergi lagi tunggu"ucap Rassya.

Gw pun udah sampai di kantin dan gw melihat sandrinna yang sedang ngobrol bareng teman teman nya.

"Yang aku car...."ucapan gw terpotong oleh sandrinna yang pergi.

"Guys gw ke kelas dulu ya"ucap sandrinna yang pergi dari sana.

Semuanya hanya mengangguk.

Gw langsung mengejarnya.

"San san tunggu aku"ucap gw,gw berhasil menghentikan langkahnya.

"San kamu kenapa sih kok kaya ngejauh gitu"ucap gw.

"Apaan sih gak jelas"ucap sandrinna.

"San kalo aku ada salah aku minta maaf,tapi kamu jangan gini dong"ucap gw memohon.

"Dih gajelas lepasin"ucap sandrinna.

"Enggak aku gk akan lepasin sampai kamu maafin aku"ucap gw.

"Lepasin ihh"ucap sandrinna lalu dia mendorong gw hingga terjatuh,lalu dia pergi.

"San salah aku apa sih san sampai kamu ngejauh dari aku"ucap gw, lalu tiba tiba kepala gw Pusing dan semua nya menjadi gelap.

SANDRINA POV.

Sandrinna masuk ke dalam toilet ,kemudian ia menangis di dalam toilet ia sebenarnya tidak mau menjauh dari Rey tapi mau gimana lagi ini semua demi keselamatan nya Rey.

"Rey maafin aku,aku sebenarnya gk mau menjauh dari kamu tapi aku terpaksa karena ini demi keselamatan kamu Rey aku gk mau kamu kenapa kenapa hiks hiks"batin gw.

Bersambung.

Gimana menurut kalian bab ini ?

Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin semangat update nya okey.

See you guys.

Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang