11-Study tour

447 55 2
                                    

Happy reading guys 🎉🎉.

Hari ini gw akan pergi studytour senang banget gw akhirnya bisa jalan jalan juga ya walaupun dari sekolah Gapapa lah yang penting bisa jalan jalan,btw sebelum gw berangkat gw pamit dulu ke mama gw sama ke Rey.

"Yang aku berangkat ya"ucap gw.

"Iya sayang hati hati ya,inget cuman duduk doang sama Febry"ucap Rey

"Iya sayang ,kamu semangat ya olimpiade ke 2 nya"ucap gw.

"Iyaa siap sayang,dah"ucap Rey.

"Dadah mwuah"ucap gw.

"Mwuah"ucap Rey.

Gw pun langsung mematikan telpon nya lalu gw bergegas mencari mama gw.

"Mamahh sandrinna berangkat dulu"teriak gw.

"Iya sayang hati hati di jalan"ucap mama nya sandrinna.

"Iya siap mah"ucap gw.

Gw pun langsung bergegas menuju sekolah, setalah sampai di depan sekolah gw pun langsung menuju bis gw, untung aja gw tau bis gw yang mana kalo gak mungkin gw dah salah masuk bis.

gw pun langsung masuk lalu duduk ternyata Febry udah dateng.

"Hai san"ucap Febry.

"Hai juga"ucap gw.

"San lu udah cerita tentang yang waktu itu ke Rey"ucap Febry.

"Belum"ucap gw.

"Lah kenapa"ucap Febry.

"Gw gak mau nanti Rey khawatir sama gw terus kepikiran nanti dia gak fokus olimpiade nya"ucap gw.

"Iya juga sih,tapi kalo Rey udah pulang ke Jakarta lu harus cerita san"Febry.

"Iya gw tau itu"ucap gw.

"Anak anak semua nya sudah di dalam bis kan"ucap Guru itu.

"Sudah Bu"ucap semua murid.

"Oke kalo gitu kita langsung Berangkat"ucap guru itu.

"Iya Bu langsung gas aja"ucap Bambang.

Bis pun mulai jalan menuju tempat tujuan,oh iya studytour kalian ini gw pergi ke museum dan juga Dufan.

Tak terasa waktu sudah 30 menit sebentar lagi kita sampai di museum, beberapa menit kemudian kita udah sampai dan kita pun langsung masuk ke dalam museum.

Kita pun disini ya belajar juga lah nama juga studytour.

Author POV.

"Ini senjata bisa gw ambil gk ya,kan Mayan gw koleksi gw"ucap Bambang.

"Dih mana bisa lah Bambang ya ada lu nanti kena denda, lu gk bisa baca apa itu ada tulisan nya di larang di Pegang"ucap rassya.

"Oh iya ya untung aja gw kaga pegang"ucap Bambang.

"Dasar Bambang"ucap rassya.

"Ya nama gw emang Bambang"ucap Bambang lagi.

"Udah lah yang gk usah di ladenin dia mah norak gak pernah ke museum"ucap Aqela.

"Ohh iya juga ya"ucap Rassya.

"Heh gw kaga norak ya,nih gw udah masukin 500 museum mau apa lu"ucap Bambang.

"Emang kita nanya bam"ucap mereka berdua lalu pergi.

"Heh awas lu"ucap Bambang.

Sedang di sisi lain sandrinna sedang memotret untuk bahan dokumentasi nya nanti.

"San sendirian aja"ucap Febry.

"Lu bisa liat kan kalo gw Sendiri dari tadi"ucap sandrinna

"Ohh iya juga "ucap Feby.

"Dah ya gw ke sana gw mau potret lagi dah"ucap sandrinna lalu pergi.

"San tung..."ucap Febry terpotong karena Chesil yang narik tangan dia.

"Feb mau kemana"ucap Chesil.

"Gw mau ke si sandrinna"ucap Febry.

"Jangan dia lagi gak mau di ganggu feb,udah mendingan lu nemenin gw, mau ya plis"ucap Chesil.

"Yaudah iya"ucap Febry.

"Yes nah gitu dong, yaudah yuk ke sana"ucap Chesil.

Semua murid pun sedang sibuk memotret karena guru mereka menyuruh membuat dokumentasi untuk tugas sekolah, beberapa jam kemudian mereka semua selesai termasuk sandrinna, mereka langsung masuk ke bis untuk pergi ke tempat tujuan ke 2 yaitu Dufan.

Sandrinna POV.

20 menit kemudian gw dan yang lain udah sampai di Dufan, kita pun turun dari bis dan disini bebas mau kemana aja dan naik wahana apa aja,nah kalo gini kan enak ya bisa leluasa hehehe.

"San naik itu yuk"ucap aqela.

"Ayo aja gw mah"ucap gw.

"Eh jangan emang kamu berani yang"ucap rassya.

"Berani lah kamu mah ngeremehin aku"ucap aqela.

"Halah paling nanti gini pas naik mamah tolong aku takut"ucap Bambang.

"Dih gw tanya emang lu berani bam"ucap aqela.

"Berani lah ya kali gw gak berani"ucap Bambang.

"Coba buktikan"ucap Aqela.

"Ayo gais buru naik"ucap Bambang sambil jalan duluan naik ke wahana.

"Eh udah gak usah di ikutin mendingan kita naik bianglala aja"ucap Rassya.

"Setuju"ucap gw dan aqela.

"Eh mau pada kemana"ucap Chesil lalu di belakang nya ada Febry.

"Mau naik bianglala mau ikut gak"ucap rassya.

"Ikut dong,ya kan feb"ucap Chesil.

"Iyaa"ucap Febry.

"Yaudah ayo"ucap rassya.

Kita pun langsung bergegas menuju bianglala dan naik.

Gw pun langsung naik tapi di sini gw sendiri duduk nya gak ada yang nemenin yang lain pada berdua,saling berhadapan lah gw berhadapan sama siapa coba,sama angin paling.

"Rey andai kamu ada disini pasti aku gk akan kesepian kek gini pasti aku bakal seneng banget kalo kamu ada di sini tapi sayang nya kamu nya ada di Bandung aku di Jakarta"batin gw.

Bersambung.

Gimana menurut kalian bab ini ?

Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey.

See you guys

Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang