Happy reading guys 🎉🎉.
Seminggu setelah Rey nembak gw,hidup gw jadi bahagia banget malah kita setiap hari selalu barengan terus.
"Sandrinna bangun udah siang"ucap mama nya sandrinna.
"5 menit lagi mah"ucap gw.
"Sekarang aja bangun nya,itu Rey udah nunggu kamu dari tadi,kamu gak kasian apa sama Rey"ucap mama nya sandrinna.
"Ha Rey,ih mama kenapa gk bangunin sandrinna dari tadi sih"ucap gw.
"Mama udah bangunin kamu dari tadi cuman kamu nya aja gk bangun bangun"ucap mama nya sandrinna.
Gw pun langsung beranjak dari tempat tidur lalu buru buru mandi.
Beberapa menit kemudian gw udah selesai mandi abis itu gw dandan deh biar Rey terpesona deh hehehe.
"Mah sandrinna berangkat dulu"ucap gw.
"Gak sarapan dulu"ucap mama nya sandrinna.
"Nanti aja di sekolah"ucap gw.
Gw pun langsung pergi ke luar,pas ke luar udah ada kang ojek eh bukan tapi pangeran aku hahahaha.
"Yuk berangkat"ucap gw.
"Yakin mau berangkat"ucap Rey.
"Iyaa lah emang kenapa sih"ucap gw.
"Nih makan dulu dikit,aku tau pasti kamu gk serapan lagi"ucap Rey.
"Ihh pacar aku perhatian banget sih"ucap gw.
"Iyaa lah yaudah sekarang makan dulu "ucap Rey.
"Iyaa sayangku"ucap gw.
Gw pun makan sebentar, abis itu langsung berangkat ke sekolah deh.
"Aku udah makan nya yuk berangkat"ucap gw.
"Oke gas"ucap Rey.
Beberapa menit kemudian gw udah sampai di sekolah,gw pun langsung naro tas di kelas abis itu ke lapangan, ya kali tau lah ya klo ke lapangan pagi pagi gini di hari Senin apa ya jadi gk usah gw kasih tau.
Kemudian upacara sudah selesai para murid pun masuk ke kelas masing masing untuk melaksanakan kegiatan belajar, sandrinna sangat males mengikuti pelajaran fisika, Jujur saja sandrinna tidak pintar dalam pelajaran fisika jadi dia memutuskan untuk bolos aja.
"Qel bolos kuy"bisik gw.
"Gak ah lu aja, gw mau tobat bolos"ucap aqela.
"Alah pake tobat segala, yaudah gw duluan ke kantin"ucap gw.
"Bu saya izin mau ke uks kepala saya pusing soalnya"ucap gw.
"Oke silahkan"ucap guru itu.
Gw pun langsung keluar dari kelas dan pergi ke kantin.
Saat di kantin gw memesan minuman,pas gw lagi minum tiba tiba .
"Ohh bagus ya bolos"ucap seorang cowo.
Gw pun Langsung menoleh ke arah suara itu,dan ternyata itu pacar gw ya si Rey ,aduh mampus gw.
"Hehehe ayang ngapain di sini"ucap gw.
"Ya harus nya nanya itu aku loh kamu kok ada di sini bukan nya ke kelas"ucap Rey.
"Bolos hehehe cuman sekali aja kok janji deh"ucap gw.
"Yaudah tapi sekali aja ya"ucap Rey.
"Iya sayang cuman sekali kok,oh iya kok kamu ada disini kamu bolos juga ya "ucap gw.
"Ya enggak lah yang,aku kan cuman ngecek doang di suruh sama kapsek "ucap Rey.
"Ohh gitu"ucap gw.
"Yaudah sekarang aku hukum kamu"ucap Rey.
"Ihh kok di hukum sih yang"ucap gw.
"Iyaa yang kan kamu bolos jadi aku hukum, hukuman nya gampang kok yang gk susah"ucap Rey.
"Yaudah apa hukuman nya"ucap gw.
"Hukuman nya adalahhhhh"ucap Rey
"Apaa ih hukuman nya"ucap gw.
"Cium pipi Aku"ucap Rey.
Bersambung.
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey.
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos galak vs Bad Gril: Season 2 (END) ✔️
Ficção Adolescentemelanjutkan kisah cinta sandrinna dan Rey. sandrinna harus LDR-an karena Rey harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah nya,apa kah sandrinna bisa menjalin hubungan LDR ini. "tapi kamu janji harus jaga mata dan kaga hati"ucap gw. "iyaa aku...