--part 5 {18}--

31.7K 673 79
                                    

HAPPY READING!!






jgn lupa vote njem!







ngeliat yg 1821  cepet lo!

*****

"Loh? Lala belum pulang?" Kaget bunda ketika ia memasuki kamar putranya.

"Bun lala nginep sini ya? temenin gara" bukan lala yang menjawab, tapi gara.

"Emm, tapi lala tidur nya dikamar sebelah ya" ucap bunda

"Bundaaa" rengek gara.

"Lala harus bobo disini!" Ucap gara dengan mata berkaca kaca.

"I-iya deh lala tidur disini" pasrah bunda karna tau anaknya tidak akan melakukan hal yang iya iya🙄

Sedangkan lala hanya pasrah, dan tidak tau harus melakukan apa, 'ini gw ngapain?' batin lala.

"Yaudah kalo gitu bunda mau masuk kamar dulu ya, kalian jangan tidur larut malam!" ucap bunda.

"iya bunda" ucap gara dan lala.

ceklek..
suara pintu yang bunda tutup.

"peluk" rengek gara. Lalapun memeluk gara, mengelus elus kepala gara.

Posisi nya itu.. eee kayak gini🔽🔽

                            (pokoknya ky gitulah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                            (pokoknya ky gitulah)

"nyusu~" ucap gara lirih, matanya perlahan memejam, sesekali menggelengkan kepalanya diatas dada lala (alah modus lo buaya🙄).

sedangkan lala sibuk mengelus kepala gara lembut.

beberapa menit kemudian..

lala sudah memastikan bahwa gara sudah tertidur pulas, mulai melepas pelukannya dan membenarkan posisi gara  dengan pelan agar tidurnya tidak terganggu.

Setelah memastikan posisinya sudah benar, lala menyelimuti gara. Lalu duduk di sofa yang ada dikamar gara, mengeluarkan handphone nya. Rasa kantuk mulai menghampiri lala, lalapun tertidur disofa.

****

Jam 3 dini hari

gara terbangun dari tidurnya,(yakali dari alam kubur😭).
gara menyapu pandangan nya, lalu terpaku kearah sofa yang ditiduri lala. Gara pun menyingkap selimutnya, menghampiri lala lalu mulai mengangkat lala dengan pelan, lalu diletakkan diatas kasurnya.

Lalu gara naik keatas kasur dengan perlahan lalu memeluk lala dari belakang, kek gini🔽🔽

Lalu gara naik keatas kasur dengan perlahan lalu memeluk lala dari belakang, kek gini🔽🔽

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pokoknya gini lah)

***
pagi nya

Sinar matahari mulai memasuki kamar yg sedang ditiduri kedua insan. Ya,siapa lg kl bukan gara & lala.

Lala mengerjapkan matanya, mata nya membola ketika melihat dada polos tanpa sehelai benang. 'INI SIAPA?!'

Lala langsung melepas pelukannya, ketika akan melepas, lala mendengar suara yg tidak asing ditelinga nya.

"selamat pagi" deep voice gara. (g kebayang siiii suara serak' basah😫).

"e-eh? pagi juga" ucap lala,

"mau kemana?" Tanya gara

"e-engak kemana mana, o-oiya kamu y-yang semalam mindahin aku?" Tanya lala gugup.

"Iya" jawab gara santai seraya menutup matanya

"ayo bobo agy" ajak gara lalu meletakan kepalanya diatas dada lala. (modus mulu lo🙄)

"Udah pagi gara, ayo bangun" ucap lala sambil mengelus pipi gara.

"yaudah kalo gitu gara mau nyusu" ujar gara lalu mendusel duselkan kepalanya pada dada lala.

tbc




CANDA TBC😱😱😱😱
ko alay. lnjt bg

"mau nyusuuu~" rengek gara

"i-iya iya, garanya bangun dulu" pasrah lala.

lalu...

lala pun menyingkap bajunya, terlihat lah bra berwarna hitam yang kontras dengan warna
kulitnya.

Sedangkan gara sudah terlihat tidak sabar. Gara menunggu sambil duduk dihadapan Allah, eh mati dong. Dihadapan lala mksdny.

Lala mulai melepas ikatan bra nya, terlihat lah yg pink pink.

Lalu lala tidur menyamping, lalu melirik gara. Gara yang peka akan hal itu beranjak mendekati lala, lalu tidur menghadap lala. Dan mulai menyusu.

skip lah

***

kini lala dan gara sedang berada dimeja makan. ya mereka sedikit telat sarapan karna pas gara nyusu dia tidur. Oiya sekarang udah jam 10.

"emm, gara" Panggil lala pelan, kepalanya menunduk

"Iya?" Sahut gara sambil mengangkat sebelah alisnya.

"aku.. mau kerumah sakit, mau ketemu ibu. Nggak papa kan?" Tanya lala

"Nggak papa, nanti gara anter" kata gara.

"e-engak usah, aku mau naik taksi aja" tolak lala

"ga nerima penolakan" final gara.

  -TBC-


--𝖒𝖞 𝖇𝖔𝖞 [HIATUS]--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang