--part 6--

19.1K 516 26
                                    

happy reading!
jgn lupa vote!!













****

Sesuai janji Gara, kini mereka sudah ada di rumah sakit. Mereka sedang berjalan beriringan dikodidor rumah sakit.

sesampainya di ruang inap ibu nya..

ceklek..

"Assalamualaikum" ucap lala saat memasuki ruangan.

"Waalaikum salam" sahut ibu lala dan suster.

"Lala kok baru baru dateng?" Tanya ibu, ya lala biasanya datang pagi pagi, untuk menemani ibu nya.

"Kamu gak sekolah? Dan itu siapa?" Tanya ibu lagi dan lagi.

"disekolahnya diliburin, ini..."

"saya Gara, temen lala" sela gara.

"kantung infusnya sudah saya ganti, saya permisi dulu" pamit suster yang tadi sedang mengganti kantung infusnya karna sudah habis. (saya bingung pengejaannya, ini benar atau tidak?)

"Oh, iya sus. Makasih ya" ucap lala.

suster pun pergi..

"Gara kamu duduk dulu ya" bisik lala pada gara sambil melirik ke arah sofa yang berada di dalam ruang inap ibu nya.

Satu jam kemudian...

Gara merasa bosan, ia melirik ke arah Lala dan ibu nya yang sedang mengobrol.

Sedangkan Lala tengah bercerita dengan antusias, entah apa yang diceritakan, Gara yang melihat nya tersenyum tipis.

Tetapi Gara benar benar bosan.

"Permisi, Gara mau pamit ke minimarket dulu ya, ada yang mau dibeli" ucap Gara sopan serta membungkukkan badan nya sedikit.

"Ehh sampe lupa kalo ada Gara, maaf yaa nak" ucap ibu lembut seraya tersenyum.

"iyaa, gapapa bu, gara ke minimarket dulu ya" pamit Gara.

"Mau aku anter?" Tawar Lala.

"Gak usah" tolak Gara tersenyum tipis.

"Ayoo, lala juga ada yang mau dibeli, sekalian makan siang" ucap Lala

"Ibu, Lala pamit dulu yya"

"Iyaa" jawab ibu tersenyum lembut.

-------------

"Gara pasti bosen ya? Aduh maaf ya, lala sampe lupa kalo ada gara" ucap lala. Kini mereka sedang berjalan beriringan dikodidor rumah sakit.

"Iya gapapa" ucap Gara seraya merangkul bahu lala, lalu mengacak puncak kepala lala gemas.

"ihhh jadi berantakan tau" Lala cemberut.

"haha, iya maaf" ucap Gara lalu menyisir rambut lala menggunakan jari jari nya.

--------------

Mereka sudah sampai di depan rumah sakit kini Gara dan Lala sedang menuju ke tukang bakso di sebrang rumah sakit.

Sesampainya...

"Pak, bakso uratnya satu ya" ucap Lala

"Kamu apa?" tanya Lala

"samain" singkat Gara

"Pak kalo gitu bakso uratnya dua ya" ujar lala lalu mereka duduk disalah satu meja yang ada di sana.

Mereka berdua sedang sibuk memainkan handphone mereka, hingga makanan pesanan mereka pun datang.

"Permisi, ini pesanannya"

"Wahh, makasih ya pak" ucap Lala sambil tersenyum tipis.

mang Ujang (tukang bakso) hanya mengangguk lalu pergi, Lala pun mulai memakan makanannya. Sedangkan Gara hanya menatap ke arah lala yang sedang asik memakan bakso nya.

Lala yang menyadari kalau Gara hanya menatap bakso nya pun bertanya.

"Gara kenapa? Kok gak dimakan bakso nya?" Tanya Lala sambil mengelus punggung tangan Gara yang berada diatas meja. Gara hanya menggeleng

"Nggak suka ya?" Gara menggeleng lagi

"Atau mau Lala suapin?" Tawar Lala.

Gara yang mendengar itu pun mengangguk, oalah ternyata minta disuapin.

"Yaudah aaa" Lala menyuapi bayi dugong yg gengsian itu.

Selesai makan....

"Udah kenyang?" Tanya Lala lalu meminum es teh yabg tersisa. Gara hanya mengangguk.

"Abis ini pulang ya~" rengek Gara.

"Tapi kita pamit ke ibu dulu ya" ucap Lala

"Kamu udah selesai kan? Ayo" ajak Lala. Gara hanya mengangguk lalu berjalan disamping Lala.

-----------------

ceklek...

"Assalamualaikum"

"Waalaikum salam"

"Bu, emm Lala mau pulang ya, nanti malem in sya Allah ke sini lagi"

"Iya La, kamu belajar yang rajin ya" ucap ibu nya

"Iya bu, kalo gitu Lala sama Gara pamit dulu ya, ibu jangan lupa istirahat biar cepet sembuh" ujar Lala lalu mencium punggung tangan ibu nya.

"Gara pamit ya bu, oiya ini ada buah buahan buat ibu" ucap gara lalu meletakkan keranjang buah buahan nya ke nakas di samping brankar.

"Nggak usah repot-repot Gara.. ibu jadi ga enak"

"Nggak papa bu, masa jenguk orang ga bawa apa apa" ucap Gara diakhiri kekeh an

"Kita pamit ya pulang ya bu, assalamualaikum" pamit Lala. Gara pun mencium punggung tangan ibu lala.

-----------

Kini dua insan beda gender itu sedang berada di dalam mobil.

"Lala" panggil Gara pelan

"Iya? Kenapa hm?"

"Mau-
































nungguin ya?


























• ---------------------------- •

--𝖒𝖞 𝖇𝖔𝖞 [HIATUS]--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang