--part 3--

25.8K 708 25
                                    

Happy reading<3
jgn lupa vote!!































---------------------------------------
Kini gara dan lala sedang berada diruang tamu, menonton acara kesukaan gara, SpongeBob SquarePants. Posisi gara ditiduran dengan paha lala sebagai bantalan nya, dan lala mengelus kepala gara yang wangi minyak telon.

ekhem!

-----------------------------------------

"Aduhhh kayak nya gara nyaman nih sama lala" goda bunda sambil menaik turun kan alis nya.

"ihh bunda apaan sih" ucap gara. Kini posisi nya sudah tidak seperti tadi, kini gara duduk di sebelah kiri lala dan bunda duduk sofa single sebelah kiri. kalian ngerti kn?

sedangkan lala hanya tersenyum canggung, gara menyenderkan kepala nya dibahu lala.

"ee bunda abis dari mana?" tanya lala, karna dari tadi mereka tidak melihat bunda.

"ini bunda abis dari supermarket, belanja kebutuhan" jawab bunda sambil mengangkat kantong plastik yang di bawa nya, lala pun hanya meng ohh kan dan sambil tersenyum.

"Kalo gitu bunda mau naro ini dulu ya" ujar bunda, dan lala menganggukan kepalanya.

__________________________________________________

sore hari, 16.35

"Bunda, lala mau balik ke rumah sakit ya, soalnya ibu ga ada yang jagain" ucap lala menghampiri bunda yang sedang duduk di sofa.

"Ohh, iya la. Gara mana? Biar dianter sama gara" tanya bunda sambik berdiri dari duduk nya.

"Gara tidur bun" jawab lala, mendengar itu bunda meng'oh ka saja.

"mau dianter sama supir bunda?" tanya bunda lagi.

"nggak usah bun, lala naik taksi aja" ucap lala sambil tersenyum.

"gak papa la, dianter aja ya?" desak bunda sambil merangkul bahu lala.

"ee, yaudah deh bun" jawab lala pasrah. Bunda pun menggiring lala sampai akhirat ehh salah😭😭 sampai pintu depan.

"pak zean, tolong anterin lala kerumah sakit yang tadi ya" perintah bunda pada pak zean (supir bunda).

"siap bu" jawab pak zean.

_______________________________________________

sesampai nya di rumah sakit..

"sudah sampai non" ujar pak zean.

"ohh iya pak, makasih ya" ucap lala seraya turun dari mobil.

Setelah itu, lala bergegas menuju ruang inap ibu nya.

ceklek..

"Assalamualaikum bu" ucap lala seraya memasuki ruang inap ibu nya.

"Waalaikum salam, kamu dari mana la?"

"bu, lala mulai sekarang ga usah nyumbang asi lagi" ujar lala sambil tersenyum senang.

"loh? terus bayar rumah sakit nya gimana la? kita kan gak punya uang" bingung ibu lala.

"Lala dapet kerjaan bu"

"beneran la? Alhamdulillah, kerja apa?"

"Lala jadi kayak baby sitter gitu bu, nanti uang gaji sama uang buat bayar rumah sakit beda" jelas lala

"Alhamdulillah" ucap ibu lala seraya memeluk putri satu satu nya.

___________________________________________

malam nya..

drtt drtt..

ponsel lala berbunyi, lala yang sedang membaca novel, segera mengambil ponsel nya.

"Halo? Siapa ya?" ucap lala

"Halo la, ini bunda"

"ohh bunda, ada apa bun?" tanya lala

"lala bisa kerumah gak? Gara rewel banget nih" adu bunda.

"Oh? Bisa ko bun, lala izin ke ibu dulu ya"

beberapa saat...

"Gimana la? boleh?" desak bunda

"Boleh ko bun" ujar lala

"Bagus deh, mau bunda suruh pak zean buat jemput? Kamu dirumah sakit kan?" Tawar bunda.

"Eh- gausah bun, lala naik taksi aja" tolak lala secara halus.

"Gak papa la, kamu tunggu didepan rumah sakit ya, bunda udah nunggu pak zean jemput" final bunda.

"ee yaudah deh bun" pasrah lala.























-TBC-

--𝖒𝖞 𝖇𝖔𝖞 [HIATUS]--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang