--part 2--

28.2K 781 18
                                    

happy reading!

🤍🤍🤍

"Loh, mana anak nya bun?" tanya lala heran.

"Ini anaknya" ucap bunda sambil menunjuk ke arah laki laki di belakangnya.

"APAA!!"

______________________________________

"lala, kenalin ini Sagara, anak bunda" ucap bunda seraya merangkul putra nya.

"Dia siapa bun?" Bisik gara sambil melirik Lala.

"Ini Lala, perempuan yang bakal jadi ibu susu kamu, kamu mau kan sayang?" tanya bunda pada gara.

Gara kini sedang menatap Lala. Sedangkan lala yang ditatap hanya menunduk dan memilin jari nya.
"gw sagara,panggil gara aja" ucap gara sambil mengulur kan tangan nya.

"A-aku Lala" ucap lala kemudian membalas uluran tangan gara.

"Semoga kalian akur ya" ucap bunda sambil tersenyum.

"Iya bun" balas lala dan gara bersamaan.

"Kalo gitu bunda mau ke kamar dulu," pamit bunda

"Iya bunda," ucap gara.

___________________________________________

Kini Lala dan gara sedang berada di kamar milik gara. Lala sedang duduk di sofa yang ada dikamar gara sambil melihat sekeliling. Sedangkan gara sedang mandi.

Beberapa saat kemudian....

Gara sudah selesai mandi dan memakai baju. Gara ikut duduk di samping Lala.

"La, gw haus" rengek gara.

"Ya minum lah" ujar Lala.

"Tapi gara mau nya nen," rengek gara. Udah keliatan manja nya.

"S-sekarang?" Panik Lala.

"Iyaa~, cepet Lala.. gara aus " rengek gara dengan mata berkaca kaca.

"Ehh jangan nangis dong.." ucap Lala seraya mengelus kepala gara.

Setelah itu,lala pun melepas kancing kemeja nya satu persatu. Tampak lah bra hitam yang ia kenakan, sedangkan Gara tersenyum bahagia.

"Cepet laa.." ucap Gara.

Kancing kemeja lala sudah lepas semua, lala pun melepas bra nya, tampak lah payudara nya dengan nipple yang kecoklatan.

Melihat itu, Gara pun dengan cepat menghampiri Lala yg sedang duduk di pinggir kasur.

Lala pun menyandar kan punggung nya di kepala ranjang gara. Gara pun naik ke atas kasur dan langsung memeluk pinggang Lala dan lala pun menahan kepala gara agar bisa menghisap nipple nya.

Gara pun mulai menghisap nipple Lala, ia menghisap nya dengan cepat, seperti bayi yang kehausan. Karna gara yang seperti itu, nafas lala tidak beraturan.

"Pelan pelan gara, gak ada yg minta ko.." ucap lala sambil mengelus rambut gara.

Gara pun menuruti kata kata Lala, gara menyusu dengan tenang. Berapa saat kemudian gara sudah mulai tertidur, lala yang menyadari hal itu tersenyum tipis.

"Jadi ini, definisi badan el man muka bebelac" celetuk lala sambil terkekeh. bnr kn y? kl slh ketikan komen!

◻️▪️◻️▪️◻️

Sudah 2 jam gara tertidur pulas, lala pun ikut tertidur 30 menit setelah gara tertidur. 15 menit kemudian....

Ting!

Ponsel lala berbunyi, lala yang tengah tertidur itu terbangun seketika.

---------------------------------------

Vania

||Vania
Lalaa
Lo dimana, kita kapan kerja kelompok??
Lala!!!

________________

Ternyata itu pesan dari teman sebangku lala, yaa lala masi sekolah, ia kelas XI SMA. Dan gadis itu baru teringat kerja kelompok setelah membaca pesan dari Vania.

||Mee
Besok ya van, aku
lagi ada urusan. Besok pulang
sekolah kita kerjain tugas nya.

Eunghh~

Lala menengok ke arah suara itu, ternyata itu suara gara. Ya laki laki itu sudah bangun, Dan kini sedang menetralkan cahaya yang menusuk matanya. eak:Vv

"Udah bangun?" Tanya lala sambil mengusap rambut gara.

Gara hanya menjawab dengan gumaman saja, setelah itu memeluk pinggang Lala dan menenggelamkan wajah nya di perut lala. Sedangkan lala sibuk mengelus rambut gara.

"Ayo bangun, udah siang," ucap lala.

"5 menit lagi" gumam gara, seraya mempererat pelukannya.

"gk ada 5 menit 5 menit, ayo bangun" ucap lala lembut.

Gara pun duduk dari posisi nya, kemudian dia menguap sambil mengucek ngucek mata nya.

*****

Kini gara dan lala sedang berada diruang tamu, menonton acara kesukaan gara, SpongeBob SquarePants. Posisi gara ditiduran dengan paha lala sebagai bantalan nya, dan lala mengelus rambut gara yg wangi minyak telon.

ekhem!

• --------------------------------------- •

--𝖒𝖞 𝖇𝖔𝖞 [HIATUS]--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang