"Bang Dev, Jieran mana? Kok di kandang atau di kamar ku gak ada?" Tanya Aji kebingungan mencari hamster kecil kesayangannya.
"Ha? Hamster mu kan? Coba tanya Ayah." Jawab kakak laki-lakinya itu, bernama Jadev. Aji segera menyusul Ayahnya untuk bertanya, dimana si hamster kecilnya itu.
"Ayah? Jieran dimana?" Tanya Aji setelah menemukan Ayahnya yang sedang melihat langit dan mengelus hamsternya.
"Ini. Lagi lihat langit dia." Jawab Barga dengan santai. Hampir saja Aji ingin membuat poster hamster hilang.
"Ayah.. hampir Aji mau bikin poster Jieran hilang. Lagian gak bilang Aji mau nyuri Jieran." Protes Aji kepada Ayahnya.
"Yo ngapain bilang? Kamu lho tadi sekolah." Jawab Barga dan Aji mengangguk maklum.
"Sini yah, Aji mau kasih Jieran makan." Ujar Aji menjulurkan tangannya agar Ayahnya memberikan hewan kecil miliknya itu.
"Belum jam nya."
"Ayah, jam makan hamster sama makanan Aji gak sama. Sebentar aja lho yah.." masih memohon agar hamster kecilnya itu balik kepemilikan.
"Yaudah sana noh." Barga mengasih hamster nya itu kembali. Aji gembira, akhirnya Ayahnya rela hewan kecil ini diberikan kembali kepada pemiliknya.
"Yoi, yah. Aji mau ke kamar dulu. Bye bye." Ujar Aji dan kembali ke kamarnya.
"Kamu jangan mau sama bapak-bapak berkumis itu ya. Nanti takut kamu di racunin, kamu harus disini terus. Rumah kamu." Aji berbicara sendiri kepada hamsternya.
Aji sedang asik memberi Jieran makanan, tapi ada seseorang yang menelpon dirinya. 'Sahel Sanjaya'?
Aji menggeser tombol warna hijau, takut penting.
"Halo? Ada apa?" Tanya Aji kepada hp nya, sembari memberikan hamster nya makanan.
"Nca, jangan nyalip lo!"
"Ha? Nyalip? Nyalip apa?" Tanya Aji kebingungan, apa yang dimaksud Sahel ini?
"Ini orang napa halangin gue sih? Minggir lo babi!" Teriak Sahel masih membuat Aji heran. Anak ini kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hellaven of Ji(e)
Teen FictionStart: 15 August 21 End: - On going Sahel memang anak baru di sekolah dan di geng baru nya saat ini. Sahel memang sangat sopan dan rendah hati, tapi entah kenapa dia tidak ingin memamerkan sikap asli nya kepada 1 laki-laki itu. Ajinata Bargasena. Ru...