Mina memperhatikan sosok Jeongyeon yang sedang fokus mengobati lukanya.
"Aku memikirkan jika aku harus mengantarmu pulang, aku takkan mendapat bus untuk kembali. Tapi aku tak ingin kau pulang dengan kaki sakit. Apakah kau keberatan jika menginap dirumahku untuk malam ini?" Pertanyaan Jeongyeon membuat Mina terbelalak.
"D-dia mengajakku menginap??" Jantung Mina langsung berdegup kencang.
"A-ah tentu." Angguk Mina dengan cepat.
"Kau mau?" Tanya Jeongyeon.
"Yeah, tentu." Angguk Mina.
"Baiklah." Jeongyeon pun mengangguk.
"D-dia sudah mengajakku untuk tidur! Ini benar benar begitu cepat!! Aku hari ini pakai pakaian dalam yang baguskan?! Astaga aku sama sekali tidak mempersiapkan ini!! Tubuhku pasti bau setelah bekerja sejak pagi!" Pikiran Mina sudah pergi kemana mana.
Jeongyeon pun membawa Mina ke apartmentnya. Jeongyeon menggendong Mina dan membawanya hingga ke unitnya. Di dalam lift, Mina hanya menatap wajah indah Jeongyeon. Ia menikmati waktu waktu berdekatan dengan Jeongyeon.
"Apakah aku berat?" Tanya Mina.
"Tidak, justru sepertinya kau kurang makan." Jawab Jeongyeon sambil tersenyum.
"Aku sedang diet, tau." Ucap Mina malu malu.
"Kenapa? Kau mau sekurus apa lagi?" Tanya Jeongyeon.
"Ntahlah, aku hanya tidak percaya diri." Jawab Mina.
*Ting!
Lift pun terbuka. Jeongyeon pun berjalan keluar menuju unitnya.
"Kalau kau ingin lebih cantik, menurutku kau sudah cukup cantik." Pujian Jeongyeon membuat wajah Mina memerah.
"Kau ini bicara apa sih?" Mina mengalihkan pandangannya.
"Aku masih bisa lihat wajah merahmu itu." Ucap Jeongyeon sambil terkekeh.
*Klek.
Jeongyeon pun membuka unitnya dan membawa Mina masuk. Ia mendudukan Mina di sofa.
"Selamat datang." Ucap Jeongyeon.
"Woah..." Mina terpesona melihat isi unit Jeongyeon yang begitu bersih dan rapih.
"Ini pertama kalinya seseorang datang ke apartmentku selain Chaeyoung dan Irene." Jeongyeon terkekeh.
"Benarkah?" Tanya Mina.
"Yeah, aku tidak terlalu suka jika di datangi tamu." Ucap Jeongyeon.
"Lalu bagaimana denganku?" Tanya Mina.
"Kau tidak mendatangiku, aku yang mengajakmu." Ucap Jeongyeon.
"Kau mau mandi? Sebentar ya, aku akan mengambilkanmu bajuku." Ucap Jeongyeon sambil pergi ke kamarnya.
"Dia itu kenapa sih selalu mengatakan kata kata yang membuat aku blushing??" Tanya Mina.
Setelah mengambilkan Mina baju, Jeongyeon pun mengantarkan Mina kekamar mandi untuk mandi.
"Panggil aku setelah kau selesai." Ucap Jeongyeon.
"Ne." Mina pun memasuki kamar mandi dan membasuh tubuhnya.
Setelah itu ia memakai baju Jeongyeon yang begitu nyaman dan hangat. Ia tidak tau kenapa, tapi berada di rumah Jeongyeon membuatnya begitu nyaman.
"Jeongyeon, aku sudah selesai." Panggil Mina.
"Ne." Jeongyeon pun membuka pintu kamar mandi dan menghampiri Mina.
*Stret.
"Eoh?" Jeongyeon kebingungan saat Mina memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch My Heart
FanfictionFull Chapter Seorang pengidap germaphobe dan OCD yang harus dipertemukan dengan seorang dokter yang baginya begitu menyebalkan dan kurang memiliki rasa empati.