pertemuan untuk pertama kalinya

38 3 6
                                    

Holla!!!

Enjoy ya!!!

!Typo bertebaran!

Asteria Putri = Y/N.
Aditya Arga = Kim Taehyung.
Ociana Ezra = Park Jimin.

Sejarah pertemuan mereka berawal dari saat mereka berumur 5 tahun ya masa² TK lah ya.

Waktu itu Arga dan Ezra sedang di bully oleh segerombolan anak² songong yang terlihat seumuran dengan Arga dan Ezra di taman bermain sekolah TK mereka waktu akan hendak pulang kerumah.

Kebetulan saat itu Putri baru saja keluar kelas karena mengambil barangnya yg ketinggalan, dan tak sengaja melihat kejadian Arga dan Ezra yang akan dipukuli oleh anak-anak yang membully nya.

Sontak Putri langsung gercep berlari menghalangi anak² itu yang hampir memukuli Arga dan Erza yang sedang meringkuk ketakutan di tanah.

"Hey!! Apa yang kalian lakukan?! Jangan sembarangan memukuli orang!! Apa kalian tidak di ajarkan sopan santun oleh orang tua kalian?!" Teriak tegas Putri kepada anak² yg membully Arga dan Ezra.

"Sudahlah, jangan ikut campur urusan kami!! Anak petani dan anak nelayan itu harus kuberi pelajaran karena menyenggol salah satu teman ku!! Anak rendahan itu layak di tindas!!" Ucap salah satu anak pembully dengan wajah sombongnya yg tak cocok dengan wajahnya yg buruk rupa dan tak sekasta uang nya.

"Belajar darimana kata² mu itu? Tidak heran jika yg mengajarkan orang tuamu Kevin, haha!! Apa kau bodoh atau memang bodoh sejak dalam rahim?! Makanan yg sehari-hari kalian makan untuk memenuhi kebutuhan hidup kalian itu adalah hasil jerih payah petani dan nelayan bodoh!! , Bahkan makanan mahal yg kalian makan bahan² nya pun juga berasal dari kerja keras mereka!! Jika mereka tak bekerja maka kau makan apa bodoh?! Kau hidup dengan apa? Bahkan kau menjadi gendut begitu juga karena makanan yang berasal dari kerja keras mereka!!" Ucap pedas Putri kepada Kevin dan kawanannya.

Karena ucapan pedas Putri membuat mereka pun pergi dengan wajah yang terlihat sebal dan menahan tangis.

Tak lama setelah itu Putri langsung berbalik melihat keadaan Arga dan Ezra.

"Kalian tak apa?" Tanya Putri khawatir.

"Ahaha.. kami tidak apa-apa Terima kasih" jawab Arga dengan box smile bodohnya.

"Terima kasih...??" Tanya Ezra bingung.

"Asteria Putri, panggil saja Putri😁" jawab Putri dengan senyum nya yg menampakkan gigi gingsul nya, dan itu membuatnya tampak manis dan cantik.

"Ouh.. Terima kasih Putri, aku Ezra dan ini sahabat ku Arga" kenal Ezra dengan senyum manis membuat matanya seperti bulan sabit.

Dan sejak kejadian itu mereka saling mengenal satu sama lain, selalu bersama hingga Sekolah Menengah Akhir (SMA).



TBC.

Terima kasih 🤗✨

Di tunggu ya... Maaf kalau biasa aja..

Aku lagi nyoba biar gk sia sia in ide.

Byee..

Jangan lupa bintang nya ya

Dan komen😁💜

Jumat, 27/8/2021



"Cherish" [ONGOING & SLOW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang