#lengket#

18 2 2
                                    

Hai!!

Enjoy!!

¡Typo bertebaran!

Asteria Putri = Y/N.
Aditya Arga = Kim Taehyung.
Ociana Ezra = Park Jimin.

~~~~~~~~~~~~

06.00 pagi.

Pagi yang sejuk hari ini membuat gadis rupawan yang baru saja bangun dari tidurnya setelah mengucapkan selamat tinggal kepada mimpinya dan berusaha mengumpulkan nyawa dan energinya agar ia siap saat akan berangkat sekolah pagi ini.

Setelah dirasa cukup mengumpulkan nyawa dan energi, gadis rupawan ini segera mengangkat kaki jenjang, mulus, dan putihnya menapak apik di lantai kamar dan memakai sendal rumah yang lembut nan halus terasa di kulit putihnya.

Menaruh handuk di gantungan yang menempel di dinding dingin kamar mandi yang sedikit tinggi namun ia masih bisa menggapainya.

Berlanjut dengan aktivitas kebersihan yang sudah pasti apalagi jika bukan kalau mandi, tak lama kemudian gadis rupawan bernama Asteria Putri keluar dari balik pintu kamar mandi nya dengan menggunakan bathrobe putih bersihnya dan segera mendekati almari untuk mengganti pakaian menjadi seragam lengkap rapi dan cantik.

Setelah bersiap begitu singkat ia segera keluar dari kamarnya lalu langsung menuruni tangga sambil menyapa orangtuanya yang sedang bersantai di ruang makan.

"Selamat pagi pah, mah" sapa lembut Putri.

"Selamat pagi juga sayang" balas kompak orang tua putri. tak heran lagi Putri dengan kedua orang tuanya itu jika kompak seperti itu.

Setelah saling menyapa, mereka pun memulai sarapan pagi dengan tenang.

Setelah selesai sarapan Putri langsung membantu ibunya mencuci piring dan menyiapkan bekal.

Hingga terdengar suara bel yang berbunyi.

Ding dong!! Ding dong!!

"Biar aku saja yang buka mah" sela putri saat ibundanya hendak pergi untuk membuka pintu.

"Sia- pa? Oh kalian!!" Terkejut Putri saat mengetahui siapa yang bertamu pagi-pagi sekali di kediamannya.

"Pagi Putri!!" Ucap girang salah satu lelaki dengan paras bak pahatan Dewa Yunani yang memiliki boxy smile manisnya langsung berhambur sambil mengangkat tangan memeluk Putri yang diam mematung karena terkejut.

"Kita berangkat bareng seperti biasa ya!! Aaa...aku kangennn!!!" Ucap nya semangat yang tak mengenal situasi.

"Hei!! Arga!! gak sopan tau gak!! Udah lepasin kasian Putri!!" Omel seseorang lelaki mungil, bermata sipit, berbibir tebal sangat berisi.

Bahkan saat mereka pubertas otw menjadi remaja tampan dan cantik, Putri yang memang memiliki kebiasaan tak biasa melihat perkembangan sekitarnya ia pun terkejut saat pertama kali melihat lelaki mungil ini saat menjemputnya dari liburan pulang kampung ke rumah nenek nya.

Ociana Ezra namanya, lelaki yang membuat salah paham Putri dengan mengiranya merubah gendernya menjadi Wanita membuat murung Ezra saat perjalanan pulang.

"Cherish" [ONGOING & SLOW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang