HOLAA MISS ME?😉
gausah banyak cing cong karena rindu saya, mari kita langsung cusss😽
Maap ya kalo ada typo<3
Asteria Putri = Y/N.
Aditya Arga = Kim Taehyung.
Ociana Ezra = Park Jimin.Tambahan:
Pak Joonie = Kim Namjoon. (Guru wali kelas XII IPA)
Pak Juki = Jeon Jungkook. (Guru PJOK)
Pak Agus = Min Yoongi. (Guru BK)
Pak Hobi = Jung hoseok. (Guru B.Indonesia)
Bu Rina = CL 2ne1. (Guru Math serasa Guru BK)
Aiden 'si item' = Kai EXO. (Temen sekelas)
Ali 'si Malika' = Mingyu SVT. (Temen sekelas)~~~~~
Kali ini pembelajaran di lakukan secara 'Daring' atau Sekolah Online bakwan-bakwan eh maksudnya kawan-kawan.
SMA Hybe Nusantara 1 kali ini nurut mengikuti aturan pemerintah untuk melakukan sekolah online karena adanya virus Coim (corona imut).
Sebutan itu dibuat oleh Arga dengan alasan "disayang aja biar kalo di suruh pergi nurut"
Ya begitulah🙂.
Dan hari ini Arga, Ezra dan Putri, seperti biasa berkumpul di rumah Putri untuk Darbar (Daring Bareng), memang dasar nya dari embrio juga mereka anak yang suka nekat jadi yaa begitulah🙂.
Karena alasan mereka "internet di rumah Putri lebih faster😉 daripada di rumah gw" ya begitulah kata Arga dan Ezra🙂.
bilang aja mau numpang, klean kan nak pungud/ctarrr - author yang terkena gamparan cantik dari tangan Ezra yang gemoy.
Jangan banyak petok2 thor, cepet lanjut, dirimu sudah banyak rebahan, waktunya berkarya - Arga tamvan 2k22.
Oooo ngokey - Author cans.
Di kamar Putri mereka sudah siap dengan seragam lengkap andalan mereka yaitu sebagai berikut : Atasan seragam + Dasi, bawahan celana tidur atau celana seadanya. Kecuali Putri karena memang dia anak yang rajin tapi karena dua nak-kanak yang zezat itu jadi ya ikutan pabo (geblek)😽.
Tentu saja Putri memakai seragam lengkap sebagai murid teladan yang baik dan benar meskipun ga 100% teladan 🙂.
Dan kelaspun di mulaiii.....
*Zoom*
"Pagi anak-anak!! Tok tok tok!" sapa Pak Joonie dalam Zoom Meeting.
"Who's there?!" jawab anak di dalam zoom.
"Hawaii!" lanjut Pak Joonie dengan suara sedikit serak dan dalam sambil tersenyum menampakkan dimple nya yang manis.
"Hawaii who?"tanya salah satu murid.
"I'm good, Hawaii you?" lanjut Pak Joonie.
"I'm good too" jawab Arga dengan suaranya yang sexiii🙂🙂
Membuat wajah teman-teman nya yang lain menjadi shock, ya begitulah pokoknya.
"Heyyy!! Arga, lama ga ketemu, udah tambah gondrong aja itu rambut haha semoga bonsai punya bapak bisa lebat kayak rambut kamu ya" basa-basi Pak Joonie yang berhasil membuat wajah murid-murid nya normal kembali.
"ha?" dan yaa Arga tetaplah Arga kita yang suka ngeblank, ya begitulah🙂.
"ok mari kita lanjut ke pembelajaran aja ya guys, oiya open cam dulu dong semua, Pak Joonie kangen nih" basa-basi Pak Joonie pt.2
"masa sih pak?, kita ga percaya" tanya Ali. Tapi meskipun begitu mereka tetap membuka kamera mereka kecuali Ezra.
"Ezra, ayo open cam!" panggil Pak Joonie.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cherish" [ONGOING & SLOW]
FanficArga, Putri, dan Ezra itu kayak lem tikus gak bisa pisah, dimana-mana bertiga terus, herannya apa gak cinta segitiga mereka?? katanya sih mereka udah dari kecil sahabatan sampe sekarang, jadi iri :) "kebiasaan jelek mu yang suka gak dengerin omonga...