Enjoy!!
Typo bertebaran!!!!Asteria Putri = Y/N.
Aditya Arga = Kim Taehyung.
Ociana Ezra = Park Jimin.$#@Cherish@#$
08:30 WIB.
Mereka olahraga Pagi sampai jam 08:30 WIB sambil mengelilingi asrama dan melakukan olahraga yang lainnya.
Setelah mereka selesai berolahraga para murid beristirahat bercanda-tawa sambil menikmati jajanan yang di sediakan di kantin asrama.
Asrama ini memang milik sekolah, karena itu dibangun sebuah kantin.
Ruang makan juga ada sendiri dan ruang makannya dipisah dan dekat dengan asrama para Guru.
Lalu...
Selesai berbincang-bincang para murid kembali ke asrama masing-masing untuk bersiap seperti mandi dan lain-lain, lalu kembali ke Ruang makan untuk Sarapan pagi.
$#@Cherish@#$
'kusarankan dengerin lagu Dynamite yang ver Tropikal, coba aja sih hehehe... Kalo gk mau ya gpp'
Selesai Sarapan, para murid IPA dan IPS kelas XII akan diajak ke Museum Batik dengan menaiki bus yang mereka pakai untuk berangkat kemarin.
Di dalam bus hanya ada beberapa yang tertidur juga ada yang sedang karaokean, ada lagi yang bermain game dan ada juga yang memakan jajan-jajan yang di bawa untuk perbekalan di perjalanan.
Sesampainya di Museum batik mereka berbaris rapi sesuai kelas masing-masing untuk mengambil tiket masuk.
Mereka disana banyak diperlihatkan Batik-batik dari berbagai daerah di Indonesia, dan juga Batik Khas Yogyakarta.
Para murid sangat menikmati keindahan Batik- Batik di Museum Batik.
Lalu mereka juga bisa mencoba membuat Karya Batik mereka sendiri.
Ada banyak murid yang berpartisipasi untuk membuat Karya Batik mereka sendiri. Contohnya Aditya Arga.
"Wah!! Wah!! Zra!! Liat nih gw jago bikin batik woy!!" Girang Arga.
"Wah!! Wah!! Wah!!" Kagum Arga tidak berhenti.
"Lu ga, dari awal turun bus sampe sekarang Wah Weh Wah Weh mulu, heran deh-" omel Ezra yang terpotong oleh sosok yang di omeli nya.
"Biarin, kan gw kagum ama karya budaya bangsa gw masa gaboleh!!" Jawab Arga ketus.
"Ya gw belom selese woy!, Ya gagitu juga heh!! Lu tadi makan jengkol bodo! Bau banget dari tadi mangap mulu lu" protes Ezra dengan kesal .
"ya maap lah, kan gw ga sadar, untung aje ni Batik dah selese!" Jawab Arga sambil cemberut.
Setelah memanggil mba-mba yang bertugas di sini untuk mengambil Batik buatan Arga karena katanya batiknya bisa di bawa pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cherish" [ONGOING & SLOW]
FanficArga, Putri, dan Ezra itu kayak lem tikus gak bisa pisah, dimana-mana bertiga terus, herannya apa gak cinta segitiga mereka?? katanya sih mereka udah dari kecil sahabatan sampe sekarang, jadi iri :) "kebiasaan jelek mu yang suka gak dengerin omonga...