Enjoy!!
Typo bertebaran!!Asteria Putri = Y/N.
Aditya Arga = Kim Taehyung.
Ociana Ezra = Park Jimin.Tambahan:
Pak Joonie = Kim Namjoon.
Pak Juki = Jeon Jungkook.
Pak Agus = Min Yoongi.
Pak Hobi = Jung hoseok.
Aiden 'si item' = Kai EXO.
Ali 'si Malika' = Mingyu SVT.$#@Cherish@#$
Hari ini hari Minggu.
Setelah kemarin mereka bersenang-senang di Yogyakarta dan pulang Sabtu malam.
Saat pulang bus mereka terasa sangat sunyi karena mereka kelelahan setelah 2 hari bersenang-senang.
Dan hari libur ini mereka di istirahatkan agar saat hari Senin mereka kembali fit dan berisik kembali.
Dan disinilah sekarang trio gesrek kebanggaan sekolah sedang bermain-main di halaman belakang rumah Putri.
"Seberapa greget Lo!?" Tanya Arga kepada Ezra.
"Kemarin gw disuruh nyokap(ibu) beli garem, trus di perjalanan gw ketemu anjing, kaget gw yekan.. trus gw jatuhin garemnya gw gotong anjingnya"
"gak lucu sama sekali!! gak seru Ezra, males a"
Demi sendal Fir'aun, kalo Arga bukan temen gw udah gw lempar ke mars biar sekalian pulang kampung.
"Ya mau gimana lagi ga, gw kan gak bisa ngelawak!"
Orang yang dimaksud pun malah cengengesan
"Udah-udah, kalian ini tengkarrr mulu, gw jadi kasian Ama istri kalian nan-" ucapan Putri yang dipotong oleh Arga.
"Jangan khawatir Putri, kan Arga masih Single, nyari istrinya nanti-" ucap Arga.
"Dengerin gw dulu Alien mars! Gw belom selese ngomong udah lo potong aje"semprot Putri.
"Hehehehe, maap Put" cengir Arga yang di balas Putri jitakan indah.
"Cengengesan aje lu"
"Udah deh guys, gimana kalo kita tidur aja, gw ngantuk bangett nih hoamm..." Usul Ezra sambil menguap karena mengantuk.
Dan siang itu pun mereka tidur siang di kamar masing-masing sampai malam.
$#@Cherish@#$
Malam ini Trio ini sedang makan malam bersama di ruang makan.
Setelah makan, mereka dengan mandiri (mengandalkan diri sendiri) mencuci piring bekas makan mereka.
Setelah selesai mereka kembali bersantai di ruang tv sambil memakan cemilan yang mereka beli tadi pagi.
"Michael told me in the closet, i got some chicken i'm so saaddd, my everything-" karaoke Arga yang di pelototi aneh oleh kedua sahabatnya.
Karena gemas dengan ke gaje-an sahabat aliennya itu akhirnya sang target mendapatkan tampolan empuk di pipi nya dengan tidak elitnya juga sang korban terpental- gak gak, terguling ke lantai dengan indah.
"Lu ada dendam kesumat apasih Zra sama gw? Heran deh!" Kesal Arga.
"Seharusnya gw yang heran, gimana bisa gw punya sahabat yang selalu bikin gw gemes pengen nampol lu mulu, lu nyanyi apa Alien? Jangan sok Inggris! Itu lagu bahasa Korea siluman! Kok bisa-bisanya jadi bahasa suku Lo" gemas Ezra.
"Lah di lirik nya emang begitu Liaa, ya gw nyanyi sesuai lirik! Mangkanya kalo pas pelajaran bahasan planet lain jangan suka bolos!"
"Pelajaran bahasa Planet lain dari mana?! Dari Bojong gede? Di sekolah kita gak ada pelajaran kayak gitu ogeb!" Omel Ezra.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cherish" [ONGOING & SLOW]
FanfictionArga, Putri, dan Ezra itu kayak lem tikus gak bisa pisah, dimana-mana bertiga terus, herannya apa gak cinta segitiga mereka?? katanya sih mereka udah dari kecil sahabatan sampe sekarang, jadi iri :) "kebiasaan jelek mu yang suka gak dengerin omonga...