?GAJELAS¿

8 2 0
                                    

Enjoy!
typo bertebaran!¡!¡

Asteria Putri = Y/N.
Aditya Arga = Kim Taehyung.
Ociana Ezra = Park Jimin.

$#@Cherish@#$

Hari ini, Kelas Trio berisik sangatlah Ramai, dan Heboh.

Karena setelah di tinggal guru untuk rapat salah dua dari mereka menguping ruang rapat para guru saat perjalanan kembali ke kelas setelah dari kantin.

Mereka adalah Aiden dan Ali, si duo arang n Tom and Jerry.

Dan hasil yang mereka peroleh dari menguping itu sangatlah mengejutkan seisi kelas sekaligus senang.

Karena sekolah mereka akan mengadakan Study tour, dan setelah itu mereka menjadi lebih rusuh dan berisik sampai Pak Joon datang untuk memberi pengumuman.

"Anak-anak, Saya ingin mengumumkan bahwa hasil setelah para guru berdiskusi panjang kami berencana untuk membuat acara Study tour-"

"Yeay! Yes"

"TAPI!! Tapi...Study tour nya setelah Ujian Semester dan nilai yang di bawah rata-rata akan tidak di ijinkan ikut Study tour, jadi bagi murid yang nilainya sudah bagus di tingkatkan lagi dan yang masih jelek lebih di naikkan hingga di atas rata-rata, OKE ANAK-ANAK??!!!!!"

"BAIK PAK!!!!!" Jawab seluruh murid kelas XII IPA dengan kompak, tapi sebenarnya mereka sudah lemas dan kurang mood setelah mendengar lanjut an Pak Joonie.

Study Tour sekolah di laksanakan setelah satu Minggu Ujian Semester dan berangkat saat awal akhir pekan dimulai.

Belum di ketahui tujuan destinasi yang mereka tunggu-tunggu. Tetapi para murid tidak patah semangat.

Setelah pengumuman dari Pak Joonie, dengan semangat membara menginginkan nilai memuaskan hanya untuk sebuah tiket liburan Sekolah.

Para murid sangat memanfaatkan waktu mereka bahkan satu detik pun tidak tertinggal, mereka belajar dengan begitu giat hingga saat Ujian kantung mata hitam mereka membuat Pak Joonie selama mengawasi anak didiknya menjalankan Ujian, menjadi harus menahan tawa setengah mati melihat kelas nya menjadi kandang panda 😂😂.

Hingga akhirnya kerja keras mereka semua terbayarkan dengan 1 kelas dinyatakan lulus Ujian Semester, dan mereka sangat girang tak terhingga hingga membuat satu kelas di hukum berjamaah oleh Pak Agus Sang Guru BK.

$#@Cherish@#$

Jumat, 21. 07:20 WIB.

Hari ini adalah hari yang sangat di tunggu dan di dambakan para murid Kelas XII IPA dan IPS.

Ya, Tujuan Study Tour mereka adalah Jogja, para murid berbaris di depan ruang guru untuk mengambil nomor tempat duduk di bus Study Tour nanti.

Dan dengan penuh kesabaran akhirnya sudah gilirannya untuk mendapatkan nomor tempat duduknya, tapi-

"Berbahagialah, aku menempatkan mu dengan orang yang satu otak dengan mu agar tak terlalu canggung dan ricuh di bus nanti karena berebut tempat duduk." Kata Pak Hobi, lucu memang nama guru Bahasa Indonesia SMA Hybe Nusantara I ini.

Pak Hobi sangat cerah seperti matahari yang bersinar sangat terang tetapi tidak menyengat sang penikmat sinarnya seperti matahari di pagi hari saat jam 06:30 atau jam 07:00 pagi.

Sangat multitalenta, seperti Guru PJOK mereka.

Sssssttttttt..... Kembali ke laptop!!

Setelah mendengar perkataan sang guru ia menjadi menyesal karena tak sempat protes.

Karena sekarang yang di katakan gurunya agar tak canggung dan berebut karena sahabat nya tidak duduk sejajar, tapi bukannya tenang mereka malah tambah lebih ribut bahkan membuat sang supir bus berkata kepada sang walikelas Pak Joonie saat di rest area.

"Cherish" [ONGOING & SLOW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang