INSECURE

474 9 2
                                    

hai gaiss🥰
aku mau nanya nih sama kalian, kalian pernah gasi ngerasa INSECURE? aku rasa si pernah ya soalnya aku juga ngerasain hal itu hehe kayak aku selalu mikir ' i just want to be pretty ' ' i just want to look good ' ' why is that so hard for me?:') ' ' am i meant to be ugly? '

tapi kalian harus inget jangan pernah bandingin diri kalian sama oranglain seharusnya kalian beruntung karena kalian udah menjadi sosok yang sangat kuat, bukan cuma karena fisik semata tapi karena kalian punya hati yang baik yang pantas untuk dibangga kan.

udah ya cantik jangan insecure terus. Bidadari surga aja gak cemburu sama kecantikan kamu, karena mereka pun juga memiliki itu, tapi mereka cemburu karena ketaatanmu. Bukannya kecantikan akan jatuh ketanah? sedangkan keimanan akan membawamu sampai ke jannah, udah ya sekarang kamu harus banyak - banyak bersyukur karena banyak orang yang mau jadi kamu dan satu lagi kalian jangan pernah insecure soal fisik tapi insecure sama orang yang sukses, attitude berkelas dan itu harus jadi acuan buat kalian supaya kayak mereka.

THIS IS LIFE, NOT HEAVEN, YOU DON'T HAVE TO BE PERFECT.

maaf ya gais baru update lagi soalnya lagi sibuk banget sama ujian ujian hehe ini jg aku cuman mau ngasih saran aja buat kalian.
SALAM SAYANG❤️

My Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang