Tak terasa hari ini hari terakhir mereka di Bali karena besok harus sudah pulang ke Jakarta karena liburan telah usai.
Dor dor dorr
"Woii ciwi-ciwi kebo bangun lo semua." Ucap Jordan.
Ceklek
"Bacot lo kek dugong." Ucap Wulan emang ya kalo jodoh tuh setiap ketemu marahan terus wkwk.
"Yehhh niat gue kan baik bangunin lo pada." Ucap Jordan.
"Udah pada bangun, lagi pada siap-siap." Ucap Wulan.
"Wihhh rame banget nih." Ucap Keyla.
"Iyalah rame kan mau tauran." Ucap Aldi.
"Udah ayoo sarapan." Ucap Reyhan dan mereka langsung pergi untuk sarapan..
Saat sudah selesai sarapan.
"Hari ini kita kepantai yaa sampe sore mau liat sunset." Ucap Kila.
"Boleh juga tuh kil, seru kayaknya." Ucap Ocha.
"Yaudah sekarang kita balik ke kamar terus siap-siap kepantai deh." Ucap Reyhan.
"Kita boleh kan pake baju modelan kayak waktu itu?" Tanya Kila.
"Boleh kok tapi kalian jangan jauh-jauh dari yang cowo." Ucap William.
"Oke bos." Ucap Kila dan mereka langsung pergi ke kamar nya.
Setelah selesai mereka langsung menuju pantai.
"Ga kerasa ya cepet banget kita disini." Ucap Wulan.
"Iyaa anjir padahal gue masih mau disini buat cuci mata." Ucap Jordan.
"Nah makannya hari ini kita abisin waktu selama disini karena besok kan udah harus pulang." Ucap Kila.
"Betul tuh kil kita harus liat sunset, foto-foto yang banyak." Ucap Keyla.
"Naik banana boat yuk." Ajak William.
"Ayooo seru nih pasti." Ucap Mereka langsung menuju abang nya wkwkk.
"Bang kita mau sewa satu banana boat nya." Ucap Reyhan.
"Yaudah kalian pakai dulu pelampung nya takut tenggelam." Ucap Abangnya.
"Okee bang." Ucap Mereka langsung memakai nya.
"Nanti kalian jangan lupa pegangan ya jangan sampai engga takut jatuh." Ucap Abangnya diangguki mereka langsung menaiki banana boat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Teen FictionWilliam Brawijaya, Seorang laki - laki berumur 18 tahun, hatinya dingin, hidupnya datar dan dia memiliki alasan tersendiri mengapa ia dingin. Hidup yang awal tak berwarna karena masalalu nya kini berubah setelah kedatangan putri tunggal keluarga din...