Ini cerita pertamaku jadi kalo ada kesalahan mohon maaf🙏 jangan lupa abis baca vote+comment yaaa tq gais..
Saat sampai di parkiran Kila bersama abang tersayang nya banyak pasang mata yang melihat kearahnya sinis tetapi langsung dibalas tatapan tajam oleh Reyhan.
"Kok mereka lihatin kila sinis banget ya bang." Ucap kila.
"Ga usah diladenin princess mereka tuh iri sama kamu." Jawab Reyhan.
"Tapi bang aku serem lihatnya aku juga takut dibully sama mereka." Ucap Kila.
"Jangan takut sayang kalo ada apa-apa langsung bilang abang biar mereka tau akibatnya." Jawab Reyhan.
"Yaudah deh bang aku mau keruang kepsek dulu." Ucap Kila.
"Ayo abang anterin takutnya kamu nyasar." Jawab Reyhan.
"Yaudah ayo bang" Ucap Kila
saat mereka sudah sampai didepan ruang kepsek langsung
Tok Tok Tok
"Masuk." Ucap Kepsek.
"Permisi pak saya mau anterin adik saya pindahan dari Amerika." Ucap Reyhan.
"Oh murid baru ya, nama kamu Queensha Syakila Dinata kan?" Ucap Kepsek.
"Iya pak panggil aja saya kila." Ucap Kila dengan sopan.
"Baiklah kamu masuk 11 Ipa 2 ya nanti disana ada bu dewi yang sedang mengajar dan kamu reyhan tolong antarkan adik kamu ke kelasnya." Ucap Kepsek.
"Baik pak, kalo gitu saya sama adik saya permisi dulu." Ucap Reyhan dan mereka langsung menyalami kepsek.
Selama dijalan menuju kelasnya mereka mengobrol.
"Dek kalo ada apa-apa langsung bilang abang ya." Ucap Reyhan.
"Iya bang, pasti nanti aku langsung diserbu ama fans abang." Takut Kila.
"Ga akan abang biarin mereka sentuh kamu, kalo mereka berani bakal abang kasih balasan yang setimpal." Ucap Reyhan.
"Sayanggg aabangg." Ucap Kila sambil peluk abangnya untungnya koridor sepi karena jam belajar sudah dimulai kalo tidak sudah ramai pasti.
"Kamu jangan deket-deket ama cowok ya, pilih teman yang bener jangan yang aneh-aneh, belajar yang rajin, kalo ada apa-apa langsung bilang abang pokonya awas aja kamu gabilang." Ucap Reyhan.
"Iya bang, emangnya kalo aku gabilang abang mau ngapain aku?" Tanya Kila.
"Abang.....kelitikin kamu hahahaha." Ucap Reyhan sambil kelitikin Kila.
"Hahahahaha udah bang perut kila sakit hahahaha." Ucap Kila sambil ketawa-ketawa
"Bentar lagi sampai dikelas kamu dek." Ucap reyhan.
Sampai bertemu di part selanjutnya jangan bosen-bosen ama cerita ini dan tunggu update selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Novela JuvenilWilliam Brawijaya, Seorang laki - laki berumur 18 tahun, hatinya dingin, hidupnya datar dan dia memiliki alasan tersendiri mengapa ia dingin. Hidup yang awal tak berwarna karena masalalu nya kini berubah setelah kedatangan putri tunggal keluarga din...