***
"Kila pangeran lo udah nunggu tuh didepan." Ucap Ocha sembari melihat kearah William dkk."Hai sayang." Ucap William
"Hai juga ka liam." Ucap Kila."Ayoo sekarang aja ke cafe nya gue udah laper banget pengan makan gratis nih." Ucap aldi dan bertos dengan Jordan.
"Sama gue juga nih kuy lah ke cafe." Ucap Wulan.
"Yaudah langsung aja." Ucap Reyhan.
***
Mereka saat ini sedang berada di cafe yang cukup terkenal didaerah situ dan meraka duduk didekat jendela karna disitu tempat favorit karna bisa melihat kendaraan yang berlalu lalang."Udah sana kalian pesen apa aja gue yang bayar." Ucap William.
"Oke deh." Ucap mereka.
"Mba kita pesen spaghetti 10 sama desert nya yang ada disini minumnya caramel macchiato 10 juga." Ucap Aldi.
"Buset pesennya banyak banget emang kita abis semuanya?" Tanya Ocha.
"Tenang kalo gaabis buat gue sama jordan." Ucap Aldi.
"Yeee lo aja gusah bawa bawa gue dasar dugong." Ucap Jordan.
"Udah-udah diem berantem terus dari tadi." Ucap Reyhan.
Pelayan pun dateng membawa pesanan mereka.
" Silahkan menikmati makanan nya mas, mba." Ucap pelayan."Iya mba makasih ya." Ucap mereka.
***
Kila pulang bersama William karena Reyhan harus menghantarkan Ocha, Jordan menghantarkan Wulan, Aldi menghantarkan Keyla."Sayang, pegangan yang kenceng ya aku mau ngebut nih." Ucap William bercanda.
"Jangan ngebut oon banget lu." Ucap Kila kesal.
"Kila, omongannya dijaga siapa yang ngajarin kayak gitu? Cewek gabaik ngomong kasar aku gasuka ya kamu ngomong gitu." Ucap William marah.
"Iya maaf, abisnya kamu ngeselin banget si." Ucap Kila.
"Yaudah, kalo kamu ngantuk tidur aja nanti aku gendong sampe kamar." Ucap William.
"Yaudah aku mau bobo ah tapi kamu jangan ngebut loh awas aja kalo ngebut ku cubit ginjal mu." Ucap Kila.
"Iyaa sayang aku ga ngebut kok, cubit aja kalo berani." Ucap William menantang.
"Ish auah kesel ama kamu." Rajuk Kila.
"Hahahahaha" William ketawa ngakak melihat wajah kila yang ngambek dari spion motornya.
"Gaush ketawa kamu jelek." Ucap Kila.
"Tapi kamu suka kam ciecie." Goda William.
***
"Pules banget tidurnya si yang." Ucap william langsung gendong Kila."Assalamualaikum." Ucap William.
"Walaikumsalam, eh william ini kila kenapa ko digendong?" Tanya mama kila.
"Ini Tante kilanya tidur pas dimotor makannya liam gendong." Ucap William.
"Ohyaudah langsung bawa ke kamar aja ya liam kamu tau kan kamar nya?" Ucap mama kila.
"Tau ko tante saya keatas dulu ya tante." Ucap William.
William meletakkan Kila dengan sangat hati-hati supaya tidur kila tidak teganggu.
"Nyenyak banget ih tidurnya imut banget mukanya." Ucap william gemas.
"Sayang aku pulang dulu ya." Ucap william sambil mecium kening Kila.
Kila lagi bobo cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Novela JuvenilWilliam Brawijaya, Seorang laki - laki berumur 18 tahun, hatinya dingin, hidupnya datar dan dia memiliki alasan tersendiri mengapa ia dingin. Hidup yang awal tak berwarna karena masalalu nya kini berubah setelah kedatangan putri tunggal keluarga din...