yeayyyy update lagi, semoga suka ya ama cerita nya❤️❤️
Saat Ocha sudah pulang, Kila menunnggu abangnya didepan gerbang SMA Starles Wijaya.
"Lama banget si bang reyhan." Kesal Kila.
"Kila? Abang ga bisa anterin kamu pulang karena ada kegiatan ekstrakurikuler, tapi tenang aja kamu bakal dianterin ama William." Ucap Reyhan.
"Liam jagain adik gue jangan sampe lecet, yaudah ya dek abang masuk kesekolah dulu kamu hati-hati ya." Ucap Reyhan sambil melambaikan tangannya dan pergi dari sana.
"Gue ambil motor dulu." Ucap William.
"Iya sono cepetan gue udah cape nih berdiri terus." Kesal Kila.
brum brum
"Naik." Ucap William.
"Kagetin aja si lo sialan!" Rajuk Kila.
"Naik atau gue tinggal lo disini sendirian." Ancam William.
Tanpa berfikir panjang Kila pun langsung naik motor Ninja hitam milik William.
"Oke bang jalan sesuai alamat ya." Ledek Kila.
"Bacot lo! Mending gue ga usah anterin lo balik." Ucap William.
"ckk... Gue minta maaf deh." Ucap Kila.
Tanpa lama-lama William langsung meninggalkan area sekolahnya dengan membonceng Kila.
Selama dijalan mereka benar-benar tidak ada yang membuka suara. maklum first time jadi grogi wkwk.
"Liam," Panggil Kila.
"Hm." Jawab Liam.
"Uhmm, lo emang tau rumah gue dimana?" Tanya Kila.
"Ck, ya tau lah lo kan adik sahabat gue bego." Jawab Liam.
"Yaudah si santai ga usah ngegas." Kesal Kila.
Setelah beberapa lama William dan Kila sampai di rumah Kila yaitu mansion keluarga Dinata yang bener-bener gede ga beda jauh dari rumah gue.
"Makasih ya liam." Ucap Kila.
"Hm, gue balik." Ucap William.
William langsung melajukan motornya dari sana dengan kecepatan diatas rata-rata. Kila yang melihat nya bergidik ngeri tetapi entah kenapa dalam dirinya merasa senang dianter kakel nya yang super dingin itu wkwk.
Kila pun langsung masuk kedalam rumahnya, "Assalamualaikum Kila yang cantik bagai bidadari pulang." Teriak Kila.
"Walaikumsalam, ga usah teriak-teriak sayang ini bukan hutan." Jawab mamanya.
"Loh abang mana? Terus tadi kamu dianterin siapa? Pacar kamu ya?" Tanya mamanya.
"Itu abang ada acara kesel banget aku mah, udah nunggu lama-lama eh taunya gabisa anterin pulang, malah suruh temennya yang dingin itu lagi." Kesal Kila.
"Temen abang yang dingin? Si William anaknya om Bara Wijaya yang punya sekolahan kamu?" Tanya mamanya.
"Iya si William siapa lagi yang dingin selain dia." Ucap Kila.
"Yaudah sekarang kamu ganti baju terus makan abis itu istirahat." Ucap mamanya.
"Oke ma, Kila mau kekamar dulu dadah mama." Ucap Kila sambil mencium pipi mama nya dan berlalu ke kamarnya.
Enzy, mama nya Kila hanya tersenyum melihat anak gadisnya yang manja itu.
🍒🍒🍒
"Kenapa ya Liam bisa dingin gitu? Pokonya gue harus tanya ke bang Reyhan nanti, tapi ganteng banget si ngalahin pangeran inilah." Ucap Kila saat terbayang sosok Liam.
Tok tok tok
"Masuk."
"Dek tadi gimana pulang sama William?" Goda Reyhan.
"Ga enak diem aja kayak patung." Kesal Kila.
"Tapi dia kalo udah akrab mah enak dek baik banget dah." Ucap Reyhan.
"Ehiya bang gue mau tanya si William kenapa bisa dingin gitu?" Tanya Kila.
"Karena masalalu nya sebenarnya dia ga kayak gitu dulu tapi karena mantannya dia pergi gitu aja makannya dia jadi berubah gitu, kenapa emangnya kok lo tanyain tentang dia? Jangan-jangan lo suka sama dia? Gue harap kehadiran lo bisa bikin dia lupain mantannya." Ucap Reyhan.
"Oh gitu ceritanya, belom suka si tapi ya bang dia ganteng banget si gila gue mau jadi matahari nya dia supaya bongkahan es dia mencair terus lupain mantannya deh." Ucap Kila.
"Bagus deh gue dukung, tapi lu jangan terlalu sayang sama dia ya? Takutnya pas lu udah bener-bener sayang dia eh mantannya dateng, gue gamau lo sakit hati dek." Ucap Reyhan.
"Tenang aja bang gue gabakal sakit hati kok." Jawab Kila.
"Udah sana lo mandi badan lo udah bau banget kayak kotoran sapi." Ledek Kila.
"Kurang ajar lo adek laknat." Omel Reyhan sambil melempar bantal ke Kila.
Kila hanya tertawa geli melihat abangnya sedang merajuk hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Ficção AdolescenteWilliam Brawijaya, Seorang laki - laki berumur 18 tahun, hatinya dingin, hidupnya datar dan dia memiliki alasan tersendiri mengapa ia dingin. Hidup yang awal tak berwarna karena masalalu nya kini berubah setelah kedatangan putri tunggal keluarga din...