BG 05

43.9K 369 13
                                    

Jam masih menunjukkan pukul 11 siang. Masih sekitar 3 jam lagi menuju bel pulang. Namun kini Rose dan juga satu teman nya sedang berada di perpustakaan untuk merangkum materi.

Sebenarnya teman Rose yang lain sudah mengajaknya untuk bolos ke kantin karna hari ini jam kosong tapi murid-murid dibagikan beberapa tugas untuk dikerjakan karna guru-guru sedang ada rapat. Tapi yang namanya murid pasti ada saja yang bolos. Karna Rose sedang malas di kantin jadi dia memutuskan untuk mengikuti teman nya untuk mengerjakan pekerjaan mereka. Dalam tugas Mr. Tommy masing-masing terdiri dari dua kelompok yang di acak. Dan Rose berpasangan dengan teman laki-laki sekelasnya yang bernama Choi Yeonjun.

Mereka tidak berteman dekat. Hanya sekedar kenal wajah dan nama saja meskipun satu kelas. Yeonjun yg Rose tahu dia anak yg pendiam dan sedikit cupu jika dilihat dari penampilan. Rambut hitam,seragam rapih,sepatu hitam dan kacamata yg selalu bertengger di hidung nya. Berbeda sekali dengan teman nya yg lain yg berpenampilan seenak nya. Termasuk dirinya juga. Rok di atas lutut 5cn,seragam yg terlalu ketat di tubuh nya,rambut nya yg di cat blonde juga bibir yg sedikit merah.

Tugas Rose sudah selesai lima menit lalu. Dia hanya terdiam menatap teman nya yg sedang mengerjakan bagian nya. Jika dilihat dari dekat Yeonjun tidak secupu yg terlihat. Malah terkesan seperti anak badboy. Namun kesan aslinya tertutup dengan penampilan nya yg seperti anak perpustakaan.

 Namun kesan aslinya tertutup dengan penampilan nya yg seperti anak perpustakaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini bayangin aja meja nya yg panjang terus ada senderan nya)

Rose bergeser mendekat ke arah Yeonjun. Ia menyimpan tangan kanan nya di paha lelaki itu dan meraba pelan.

Yeonjun yg sedang mengerjakan tugas nya tersentak sedikit kaget karna ada Sapuan tangan halus di atas paha nya. Lantas ia menolehkan kepalanya ke samping kanan untuk melihat siapa yg melakukan nya.

Yeonjun terkesiap kembali saat menoleh ke kanan melihat Rose yg berjarak sangat dekat dengan dirinya. Bahkan sikutnya bisa merasakan dada wanita itu yg menempel. Ia mencoba bergeser namun Rose menahan paha nya aga tetap pada posisi semula.

"K-kau s-sedang apa?" Tanya Yeonjun dengan mengalihkan pandangan nya dari dada wanita itu.

"Apa sudah selesai?" tanpa menjawab Rose malah bertanya balik. Tangan nya merambat semakin naik dan berhenti saat merasakan benda keras dan terbentuk diperut teman nya. Semakin penasaran Rose meraba benda keras tersebut-

"S-top Rose. N-nanti ada yg m-melihat" Yeonjun yg gugup mencoba menurunkan tangan Rose yg saat ini tengah bermain di berut dan dada nya.

Namun Rose tetap keras dan masih asik meraba hal yg ia sukai itu. Karna rasa penasaran yg semakin kuat. Rose melepaskan kancing seragam Yeonjun. Baru sampai kancing ketiga namun tangan sudah ditahan oleh sang empu dengan raut wajah memohon untuk tidak melanjutkan hal tersebut.

AYAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang