Perkenalkan,namaku roseanne park. Dan umurku sekitar 18 tahun. Aku hidup bersama ayahku,namanya Jeon Jungkook. Orang tua ku bercerai karna perselingkuhan ibuku 3 tahun yang lalu.
Pada hari itu,kami berdua,aku dan juga ayah memutuskan untuk pergi ke acara pentas seni yg diselenggarakan di taman kota. Ibu tidak ikut,karna dia bilang ingin menjumpai teman nya yg akan melahirkan di rumah sakit. Jadi kami berangkat berdua saja tanpa ibu ku.
Lalu,pada malam itu kami kembali ke rumah setelah menonton pentas seni dan jalan-jalan disekitar taman kota. Saat itulah perselingkuhan ibuku terbongkar oleh kami berdua,aku dan ayahku. Di depan mata kita berdua,menyaksikan perselingkuhan ibuku yg tengah memadu kasih bersama selingkuhan nya di rumah kami bersama. Mulai hari itu,aku tidak mau lagi bertemu dengan ibuku apapun alasan nya.
Akibat dari kejadian itu,aku menjadi anak yg liar. Padahal sebelum kejadian itu,aku ini anak penurut,baik,ceria dan juga penyayang. Tapi semua itu berubah juga ada sebab nya. Namun,dari keburukan itu semua aku tidak pernah menunjukan nya dihadapan ayah ku. Aku tidak mau menambah beban nya dengan perilaku buruk ku,apalagi mengetahui anak gadis nya sudah tidak perawan lagi.
Ya,aku memang sudah tidak perawan lagi. Saat itu aku sedang kalap dan mencoba melupakan semua bebanku dengan melakukan hal seperti itu. Tapi niat awal hanya ingin melampiaskan saja,aku malah ketagihan dengan yg namanya sex.
Aku tidak pernah berfikir bahwa hal bejat itu begitu menikmati. Tak jarang juga aku melakukan nya dengan sahabat ku atau temanku yg lain. Aku tidak ingin terjerat suatu hubungan,hidup bebas tanpa ada kekangan dari seorang 'kekasih' jauh lebih sehat.
Tapi,kegilaanku tidak sampai disitu saja. Ini mungkin terdengar gila dan menjijikan. Aku sering membayangkan ayahku ketika aku berhasrat. Entah saat aku bermasturbasi atau ketika aku sedang bersenggama dengan temanku tapi hanya ayahku yg ada di bayangan ku.
Hasrat besar yg tidak tersalurkan memng sungguh menyiksa. Tak jarang rose ingin nekad untuk langsung menerjang sang ayah dengan cumbuan nya,namun semua itu hanya halusinasi. Sampai sekarang pun rose tak pernah melakukan skinship lebih terhadap sang ayah. Tapi ada hal yg lebih menguntungkan nya ketimbang harus secara langsung menerjang ayah nya yg pasti akan berakhir keributan.
Rose mempunyai cara yg ia lakukan secara rutin selama dua bulan ini. Yaitu,membius ayah nya saat malam hari dengan obat tidur. Dengan begitu ayah nya tidak akan mendengar atau melihat apa yg akan rose perbuat pada dirinya saat terbius. Rose bisa dengan bebas mencumbu tubuh ayah nya yg kaku dalam pengaruh obat itu. Meskipun tidak terbalaskan namun hal itu cukup membuat hasrat nya terpenuhi secara utuh karna bisa mencumbu tubuh atletis ayah nya yg sangat ia idam-idamkan.
~•~
HY lama ga ketemu. Aku bawa cerita baru. Ini bukan oneshoot tapi kaya cerita pendek. Yang suka rosekook bisa mampir. Ini cerita dewasa yah. Cerita ini lebih fokus ke adegan intimnya ketimbang romansa percintaan. Mungkin cerita ini lebih layak dan dalam bahasa yg dijaga jd semoga kita bisa negosiasi dalam memilih bacaan dan jangan asal report karna aku berusaha bikin cerita yg lebih baik jg.
⚠jangan lupa vote dan komen yah!