Jangan lupa spam komen yaa!!
Vote dulu biar gak lupa, oke^^Buat yang belum follow aku, ayo buruan follow dulu biar gak ketinggalan informasi cerita ini di wall:)
Suka sama ceritanya? Jangan lupa bantu share yaa❤❤
Malam ini acara perpisahan yang tengah dilangsungkan disekolah begitu meriah, megah, dan mewah karena konsep elegant yang menjadi tema nya. Para siswa terlihat begitu tampan dan cantik dengan balutan jas dan gaun formalnya.Disaat yang lain tengah menikmati penampilan salah satu murid di atas pentas, beberapa orang siswa memilih duduk di pojok ruangan saling bercengkrama menikmati malam yang seperti hanya milik mereka berlima.
"Kalau gue jadi Kayla, mungkin sekarang Raka udah jadi duda" Celetuk Beby seraya tersenyum remeh.
Zion, Sean, Sella dan Kayla hanya menatap gadis itu dengan wajah jengah. Beby selalu menganggap semua hal mudah untuk dilakukan, pantas saja hidupnya terlihat sangat bahagia.
"Kayla orangnya sabar, pantes kalau dia masih bertahan sampai sekarang. Memangnya kamu? Yang salah paham dikit langsung minta putus" Ujar Dion.
Beby melotot tak terima. "Ya jelas dong, memangnya cowok cuma kamu doang? Basi banget kalau lihat cowo sendiri jalan sama cewek lain masih bisa nerima cowok itu jadi pacarnya. Apalagi gak cuma sekali"
"Mampus kan lo? Cewek kok dilawan" Kekeh Sean memukul punggung Dion sambil memegangi perutnya yang terasa sakit menahan tawa.
"Tapi yang Beby bilang ada benernya tau, Kay. Mau sampai kapan sih lo terus bertahan sama Raka?" Imbuh Sella ikut membuka suara.
"Lo semua kan tau mamah gue kondisinya gimana. Gue gak mau egois pergi dari Raka cuma buat bahagiain diri sendiri, sedangkan nyokap gue masih butuh banget jasa keluarganya Raka" Kayla menghela nafas berat. Gadis dengan balutan gaun lilac dan rambut yang diikat rapi itu merubah rautnya sendu.
Sean mengelus pundak Kayla menyalurkan kekuatan untuknya. "Raka tuh dulu sebenernya gak kayak Raka yang sekarang, lo juga temen kecilnya pasti tau itu"
"Dia jadi orang yang kehausan kasih sayang semenjak mamah papahnya pisah. Dan karena saat kita duduk di bangku SMP cuma Gladys yang bisa kasih dia kasih sayang dan perhatian kayak yang dulu mamah papahnya kasih, dia jadi ngerasa cuma Gladys wanita yang cocok untuk jadi pendampingnya"
"Gue udah coba bantu kasih dia apa yang dulu Gladys kasih kayak yang lo bilang, Yan. Perhatian, rasa sayang, semuanya udah gue coba beri tapi Raka selalu nolak dan menjauh karena dia anggap gue anak dari seorang perebut" Ujar Kayla panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER BUT MARRIAGE "BBM" [SUDAH TERBIT]
FanficDia Kayla Lavanya Ainsley, sosok gadis remaja berusia 18 tahun yang harus terpaksa menikah dengan Rakadenza Zayn Haiden sang saudara tiri akibat wasiat papah sambungnya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Semua memang akan terasa mudah jika sa...