Ini Sebenarnya Cerita Apa Sih?

95 14 2
                                    

Pertemuan yang singkat dan kenangan yang begitu melekat. Bukan takdir tapi hanya sekedar hadir. Hanya momen tapi bukan sebuah komitmen.

Di bumi kita tercinta ini faktanya masih banyak manusia yang rela tersakiti dan dibuat hancur tapi tetap mencoba kuat dan bertahan. Membunuh kebahagiaan sendiri hanya untuk bisa melihat kebahagian seseorang.

Mampu dan selalu siap mendengar semua keluh kesahnya, seolah ia merasa bak satu satunya telinga di dunia.

Dipukul mundur oleh keadaan, dipaksa menetap oleh perasaan, dan diharuskan menyerah oleh suatu kenyataan. Disaat tiba-tiba harus dipaksa melepas, padahal menggenggam saja mungkin belum.

Sakit gak sih?

SAKIT LAH! MASA ENGGAK?

Ini adalah kisah dimana dua insan manusia yang harus tiba-tiba dipaksa melepas karena sebuah alasan kuat dibaliknya. Gak kebayang gimana hancurnya perasaan kedua anak Adam dan Hawa tersebut.


...

_PERHATIAN!_

CIYEEE, MAKASIH DAH MAU MERHATIIN ^-^

Karena cerita ini mengandung beberapa kata kasar. Gue tidak bertanggung jawab jika gue berhasil membuat kalian baper.

Dimohon membaca cerita ini disaat kalian bersantai, tidak disarankan membaca ini sambil naik motor dan berhenti ditengah jalan raya. Anda mau ditampol orang dijalan?

Di mohon untuk para manusia segera bangun dari mimpi agar lebih sadar diri dan sadar posisi karena kalian juga punya harga diri.

Ini cerita kedua gue di Wattpad. Jika ada kesamaan nama, tempat atau yang lain dalam cerita, gue mohon maaf dan itu mungkin tidak disengaja.

...

_KLARIFIKASI!_

Ini murni dari imajinasi penulis, waktu penulis, kopi hitam penulis, cemilan penulis, dan sedikit reverensi penulis dan juga filosofi yang di revisi dan dicampur dengan bumbu-bumbu naskah berdiksi.

Jadi tolong, kalau kalian suka cerita ini, bisalah vote ama komen ^-^

Ohh ya, terima kasih untuk makhluk yang menjadi referensi, sehingga cerita ini mampu terbentuk.

_Di mohon untuk para manusia segera bangun dari mimpi agar lebih sadar diri dan sadar posisi karena kalian juga punya harga diri!_

_Sekian Terima Kasih._


...

Aksara Sukma.

Aksara SukmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang