CHAPTER 9.

25 9 7
                                    

Holaaa, balik lagi dengan akuuu.

Jika ada typo ataupun apa, kalain bisa komen ya❤
_____________________________

Happy reading All...

_____________________________

"ANNA!"

Anna bergegas keluar kamarnya, dan menuju ke sumber suara. Dia menuju kearah ruang tamu, dan mendapati mamanya yang sedang menyapu rumah.

"Iya? Ada apa mam?" Tanya Anna.

"Hari ini kan kamu libur sekolah, jadi bisa tolong mama bersih bersih rumah?" Ucap mamanya.

Hari ini memang hari libur, karna tanggal merah. Anna bangun kesiangan, dan hal itu membuat jadwalnya hari ini sedikit berantakan.

"Ah, iya ma maaf aku tadi lupa bangun pagi." Ucapnya.

Anna langsung memegang pel pel an, dan mulai membantu mamanya.

Saat Anna tengah beberes rumahnya, tiba tiba ponselnya berdering, dan ternyata Revan menelponnya. Dia pun mengangkat telepon, dari Revan.

"Halo?"
"2 jam lagi, ikut gue ke toko buku." Ucap Revan di telepon itu.
"Hah? Katanya sabtu?"
"Gue maunya sekarang."
"Iya udah terserah kak Revan."

Anna menutup telepon itu, dan dia lanjut untuk membereskan rumahnya.

___

Anna, sudah siap didepan rumahnya. Tidak lama saat dia menunggu, Revan datang.

"Ayo." Ucap Revan.

Anna langsung menaiki motor Revan, dan mereka pun langsung pergi dari halaman rumah milik Anna.

____

Kini mereka berdua sampai di toko buku, yang berada di tengah kota.

Anna dan Revan turun dari motor, dan segera masuk kedalam toko buku itu. Beruntungnya Revan mengajak Anna kesini, jadi dia bisa melihat lihat harga novel yang selama ini dia cari. Masalah beli? Hahahah mungkin Anna harus menabung terlebih dahulu.

Anna langsung menuju ke tempat rak buku, yang berisikan novel novel. Sedangkan Revan, memutari semua tempat di toko itu.

Pada saat Revan menuju ke tempat Anna, dia melihat Anna yang kesulitan mengambil buku yang berada di rak paling atas. Revan pun menertawakan Anna.

"Kak Revan kenapa ketawa?" Tanya Anna dengan kesal.

"Hahahahhaha, lucu aja liat lo loncat loncat ngambil yang diatas." Ucap Revan.

Revan langsung menuju kearah Anna, dan dia membantu mengambilkan buku, yang berada diatas.

"Makanya, kalau gabisa ambil sendiri, minta bantuan orang lain, jangan sok sok an." Ujar Revan kepada Anna.

"Kan cuma gini doang kak." Jawab Anna.

"Gini doang, tapi lo aja gabisa gapai, gimana nanti lo gapai seseorang."

Kisah Kita (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang