(⚠ : NSFW, terdapat adegan sex)
BEOMGYU mengocok kedua batang kakak sepupunya secara bergantian. Kali ini mulutnya sibuk di kejantanan Yeonjun, mengisapnya sekuat tenaga meski mulutnya sudah terasa kebas. Tangannya yang bebas bergerak naik turun, mengurut batang Soobin. Jari nakalnya sesekali meremas kedua bola di batang Soobin. Laki-laki berwajah kelinci itu sampai mengerang merasakan nikmat.
Yeonjun membelai wajah Beomgyu menggunakan punggung tangannya. Mengangumi betapa indahnya wajah lelaki yang sedang menyesap kejantanan yang kini sudah menegang sempurna.
"Kamu cantik banget sekarang." Ucap Yeonjun di tengah kegiatan Beomgyu.
Pipi Beomgyu bersemu, dia berusaha fokus pada kegiatannya.
"Yang kencang Gyu, ugh..." Lirih Soobin. Matanya terpejam dengan hidung yang mengerut.
Tangan Yeonjun sudah menjalar masuk ke kerah bajunya, menyentuh apapun yang ada disana. Sedang kedua tangan Soobin meremat spreinya.
Beomgyu bisa merasakan kejantanan Soobin yang berkedut di tangannya. Tampaknya sebentar lagi Soobin akan keluar. Kocokannya semakin ia kencangkan pada kedua kejantanan sang kakak.
"Beom..."
"Gyu..."
Keduanya memanggil Beomgyu dengan panggilan khas mereka. Beomgyu membenamkan kejantanan Yeonjun dalam-dalam ke mulutnya. Lalu benar saja, kedua laki-laki itu mencapai klimaksnya.
Mereka mendesah lirih, melepaskan sperma bersamaan. Cairan Soobin luber memenuhi tangan Beomgyu, menetes melewati sela-sela jarinya yang masih berada pada milik Soobin.
Susah payah Beomgyu menelan cairan milik Yeonjun, namun cairan putih itu tetap saja merembes keluar dari mulutnya saking banyaknya. Mengalir di celah bibirnya, turun melewati dagu dan lehernya.
Beomgyu terlihat tidak jijik sama sekali. Ia menarik batang Yeonjun keluar, menciptakan bunyi plop yang kentara. Bahkan ia juga menjilati sisa sperma Soobin yang berada di tangannya.
Soobin dan Yeonjun meneguk saliva mereka melihat bagaimana binalnya adik sepupunya itu. Pipi Beomgyu merona, tatapannya sayu, dan bibirnya di hiasi bekas cairan mereka. Jangan lupakan gerakan menghisap jarinya yang begitu menggoda. Sangat seksi dan indah.
Rasanya libido keduanya semakin meningkat. Kejantanan mereka yang tadi sudah lunglai perlahan tegak kembali.
Yeonjun menarik Beomgyu sampai si manis berdiri, lalu ia menidurkannya di atas kasur. Tangannya dengan cepat menarik celana Beomgyu sampai tidak ada lagi yang menutupi kejantanannya.
Yeonjun bisa melihat milik Beomgyu yang kini sudah tegang. Beomgyu juga tentu saja bergairah bermain bersama mereka.
Soobin duduk di samping Beomgyu. Tangan Soobin menelusup masuk ke bajunya. Mengusap dadanya, bermain di nipplenya. Memilin nipple laki-laki itu.
Beomgyu mendongak saat Soobin memilin kedua nipplenya.
"Ahh kak."
Lalu lagi-lagi ia merasakan kenikmatan lain saat Yeonjun secara tiba-tiba memasukkan kejantanannya pada mulut pria itu. Rasa hangat mendera batang Beomgyu. Badannya bergetar, Yeonjun menghisap miliknya begitu kuat dan lidahnya sengaja ia tusukkan di lubang kencingnya.
"Ugh kak Jun, enak,"
Yeonjun menyeringai di sela-sela kegiatannya. Matanya terus terpaku pada wajah Beomgyu yang mengerutkan keningnya menahan desahan.
Tangan Beomgyu ia rentangkan keatas, ia menatap Soobin memohon.
"Kak Soobin,"
"Kenapa sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both [Yeonbingyu]
Fiksi Penggemar[Yeonbingyu] Yeonjun dan Soobin itu milik Beomgyu! ⚠ : Yeonbingyu area, NSFW, bxb, threesome, hardcore, frontal typ, harsh word R : M N : 𝙞𝙛 𝙮𝙤𝙪 𝙛𝙚𝙚𝙡 𝙪𝙣𝙘𝙤𝙢𝙛𝙤𝙧𝙩𝙖𝙗𝙡𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝙙𝙞𝙨𝙜𝙪𝙨𝙩𝙚𝙙, 𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙧𝙚𝙖𝙙 𝙞𝙩. ©ʙ...