Chapter 2

658 94 5
                                    

[ Chapter 2 ; Oculoplania ]ㅡLetting your eyes wander in order to asscess someone's 'charms'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Chapter 2 ; Oculoplania ]

Letting your eyes wander in order to asscess someone's 'charms'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari sudah menyapa alam kerajaan Alderchy. Terlihat banyak pelayan dan beberapa orang pemerintah sudah mulai tugas mereka dalam kerajaan Alderchy.

Tidak dengan tuan putri mereka yang masih bergelung dalam mimpinya. Entah apa yang di mimpikan oleh jelisa sehingga sudah hampir 15 menit pelayan pribadinya, yera menyuruhnya untuk bangun.

"Tuan putri cepat bangun, anda harus bersiap" bujuk yera

Bukan langsung bangun jelisa justru tetap bergelung dalam mimpinya

"5 menit lagi yera, aku sangat lelah belajar kemarin" lirih jelisa.

"Tapiㅡ"

"Tuan putri ! Putra mahkota Baratheos datang untuk mengunjungi anda!" teriak salah satu pelayan yang baru datang memasuki kamar miliknya

"APA KATAMU?! KAK HEESEUNG KEMARI?!"

Pelayan itu mengangguk dan sontak itu membuat Jelisa yang tadinya masih bergelung tiba-tiba bangkit terkejut lalu bergegas untuk bersiap.

Butuh waktu lumayan singkat untuk jelisa bersiap. Terlebih pakaian yang di pakai jelisa tidak terlalu banyak seperti pakaian dinasti jaman dulu.

Selesai bersiap dengan gaun lilac kesukaannya dan rambut yang di hias cantik ia segera berjalan ke arah tempat kekasihnya berada.

Brak

"Astaga! Jelisa bisakah kau mengetuk pelan-pelan ketika memasuki ruangan?" kesal kakak pertama jelisa yang terkejut ketika ruangan itu di buka paksa, Sunghoon Drel Alderchy.

"Untuk apa kakak datang kemari?! Mau meminta maaf karena meninggalkan aku sendiri di perpustakaan kemarin?"

Bukan menjawab pertanyaan dari kakaknya ia justru melayangkan pertanyaan kepada kekasihnya yang sedari tadi tersenyum kearahnya.

"Dasar adik menyebalkan, aku ada disini bertanya kepadamu kenapa kau tidak menghiraukanku?" tanya sunghoon yang justru mendapat tatapan tajam dari jelisa

Heeseung melihat moment itu hanya terkekeh geli karena kelakuan kedua adik kakak itu. Ia bangkit menghampiri kekasihnya yang ia tahu sedang marah kepadanya.

Grep

Ia merengkuh pinggang kekasihnya agar lebih dekat terhadap dirinya. Menatap lamat wajah kekasihnya yang sangat menggemaskan ketika gugup di hadapannya.

"kau sangat menggemaskan asal kau tahu"

Cup

Kecupan di pipi pun tidak bisa terhindarkan. Itu membuat jelisa semakin merona terhadap tindakan dari kekasihnya. Mereka tidak tahu jika sunghoon melihat itu sudah merenggut kesal tidak di hiraukan.

Saudade ft. Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang