[ Chapter 6 ; Maleactor ]
That gaze isn't the gaze of a devil planning something, is it?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah menyelesaikan masalahnya dengan sang kakak. Ia cukup kelelahan sekaligus senang karena akhirnya sang kakak terutama sunoo memberinya jalan untuk pergi walaupun gaun yang ia pakai sekarang masih di tarik oleh sang kakak.
Sedangkan sunghoon sudah kembali sibuk mengurus kerajaan.
"Kak lepas, aku tidak akan pergi lama lagi pula kalian juga akan datang besok" pinta jelisa
"Aku masih tidak rela kau pergi hiks"
Jelisa menghela nafas ia kasihan dengan kusir kereta yang sudah menunggunya. Matanya mengedar meliat sekeliling. Senyumnya terbit begitu saja seolah ia melihat sesuatu yang indah di depan mata.
"Kak jay !!" panggil jelisa ketika jay melintas bersama bawahannya.
Pemilik nama langsung menoleh ke arah luar. Jay melihat jelisa melambaikan tangan meminta untuk datang kearahnya. Orang yang di panggil itu pun berjalan mendekat ke arah mereka.
"Ada apa putri kecil? Kau bahagia sekali meninggalkan aku sendiri di sini" goda jay
Jelisa hanya mengulum senyum. Ia sangat paham kelakuan sepupu dari kekasihnya. Jay von Wingsdom merupakan anak tunggal dari Duke Wingsdom.
"Kak tolong kakak bawa kak sunoo pergi ya? Kasihan paman kusir menunggu sedari tadi" rengek jelisa
Sunoo melotot hendak protes lagi.
"Tidak akuㅡhei aku tidak mau meninggalkan jelisa lepaskan akuㅡhmpphh"
Sayangnya jay sudah lebih dulu menyeret sunoo dan membekap putra mahkota membawanya menjauh dari jelisa.
Jelisa hanya terkikik ia yakin jika nanti sunghoon kakaknya akan kewalahan melerai kak sunoo dan kak jay bertengkar.
"Silahkan masuk tuan putri" ucap yera yang ikut menemaninya di kerajaan Baratheos nanti
Kaki jenjang jelisa melangkah memasuki kereta yang sudah di siapkan untuk menjemputnya. Ia tersenyum menatap kerajaannya yang akann ia tinggalkan suatu saat nanti.
.
.
."Kak jelisaaaa" pekik riki ketika para pelayan mengatakan jika kekasih kakaknya atau lebih tepatnya kakak iparnya sudah tiba di Baratheos
Jelisa tersenyum ketika riki menyambutnya antusias. Namun ia tidak melihat kekasihna berada disana.
"Kak ayo kita berjalan-jalan lagi aku memiliki banyak hal untuk di ceritakan" ucap riang riki
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudade ft. Lee Heeseung
Tarihi Kurgu"Jangan melihat yang lain jika kau masih menjadi milikku disini" start publish : 31 August 2021 finish : ©2021 August, deejiyaa highest ranking #leeheeseung [05]