Chapter 10

297 49 2
                                    

Hi ebelione ! long time no see yea !

Hi ebelione ! long time no see yea !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Chapter 10 ; Pyrrhic ]

victory that comes with too great of a cost
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Orang yang di tunjuk secara tidak sopan oleh darjel pun merasa bingung.

"Maksud anda lady? anda menuduh yang mulia duke Alzaricon?" tanya salah satu bangsawan disana.

Darjel terkejut sontak menatap lekat orang yang ia tunjuk. Ia mengira lelaki bersurai merah gelap itu adalah pelayan yang ia bayar untuk menjatuhkan reputasi jelisa di pesta pertunangannya.

Namun siapa sangka yang ia tunjuk adalah Duke Alzaricon yang memiliki julukan tuan duke yang ramah sekaligus kejam di kerajaan tetangga. Jake Ilson Alzaricon.

prok prok prok

"Wah, anda memiliki nyawa yang cukup banyak lady" sindir jungwon yang berjalan menghampiri duke alzaricon.

"M-maksudku bukan dia !" pekik darjel sembari menelisik sekeliling mencari pelayan yang ia bayar.

"Kau mencari dia darjel?" tanya jelisa yang jauh dari tempat panglima dengan di temani seorang pelayan yang darjel cari dan sang kakak sunoo yang menuntunnya untuk turun.

"B-bagaimana bisa?! kau?!"

Jelisa tersenyum sinis menatap wajah darjel yang terlihat pucat. Ia bersusah payah untuk tidak tertawa demi menjaga image miliknya di mata para bangsawan. percayalah itu sangat lucu melihat musuhmu ketakutan.

"Kau mencari pelayan yang kau bayar ini?"

"Aku tau kau memiliki dendam padaku karena lelaki yang kau sukai memiliki hubungan denganku, tapi ㅡ"

Jelisa perlahan mendekatkan dirinya pada darjel.

"Jika kau menggunakan cara seperti ini lakukanlah dengan rapi agar tidak mempermalukanmu seperti ini, bodoh" bisik jelisa yang mampu membuat darjel semakin panas.

Plak

"Jelisa!" pekik heeseung dan kedua kakaknya

Wajah jelisa berpaling ke arah kanan sembari meraba pipi kirinya yang terasa panas akibat tamparan tiba tiba dari darjel. Heeseung yang berada di sebelah jelisa langsung menghampiri tunangannya.

"Kau tidak apa apa sayang?" tanya heeseung dengan raut khawatir

Jelisa mengangguk pelan. Lalu kembali menatap darjel yang juga menatapnya marah sekaligus takut.

"Apa yang kau lakukan pada adikku lady?!" tanya sunoo dengan nada marah

"Prajurit tahan lady victorine sekarang!" titah sunghoon yang tidak terima bahwa sang adik di tampar oleh wanita itu

Saudade ft. Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang