"Junghwan-ah, coba kau tanya Jaehyuk ada dimana."
Seperti yang mereka rencanakan, Asahi, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan sedang mencari keberadaan Jaehyuk saat ini. Mereka terbagi menjadi 2 mobil, Jeongwoo dan Junghwan satu mobil, sedangkan Asahi menaiki mobil Haruto.
Karena mereka yakin Jaehyuk saat ini sedang bersama Doyoung dan Junkyu.
"Hmm, baiklah."
"Jangan lupa, basa-basi dulu."
"Jaehyuk berada dipasar malam saat ini, Jaehyuk juga meminta maaf pada kita karena tidak bisa datang."Tanpa banyak bicara, Jeongwoo menancap gas menuju pasar malam diikuti mobil Haruto dibelakangnya.
Sedangkan ditempat lain, Jaehyuk dan Junkyu yang sedang menikmati jajanan mereka dikagetkan dengan kedatangan Doyoung.
"Eoh? Doyoung-ah, kerjaan mu sudah selesai?"
"Hemm, aku mendapat waktu pulang cepat, karena hari ini bukan jadwalku."
"Karena kau sudah datang, ayo kita cepat naiki semua wahana disini." Ucap Junkyu kekanakan.
"Ah, sepertinya kalian saja yang naik wahana nya. Aku tidak bisa, aku takut hal-hal seperti ini."
"Eyy, tidak usah takut, ada kita berdua disini."
Jaehyuk memasang wajah menyesal karena harus menolak ajakan Junkyu untuk menaiki wahana yang tinggi.
"Apa ada wahana yang bisa kau naiki disini? Sayang sekali jika kau tak menikmati malam indah seperti ini, setidaknya kau harus menaiki wahana yang tidak kau takuti."
"Mmm, sepertinya aku bisa menaiki Komidi putar itu. Tapi terlalu memalukan untuk menaikinya."
"Ayo, aku temani kau menaiki Komidi putar."
"Yak, bagaimana denganku?" - Junkyu
"Kau tidak mau naik Komidi putar?"
"Tidak, itu terlalu mudah dan benar kata Jaehyuk, terlalu memalukan untuk menaiki wahana itu."
"Baiklah, kau naiki wahana yang kau mau saja sendirian. Kajja Jaehyuk-ah."
"Ehh tapi itu, bagaimana dengan Junkyu."
Doyoung menarik Jaehyuk menjauh dari Junkyu.
Junkyu yang melihat mereka berdua menjauh pun tersenyum bahagia, ini adalah rencananya. Rencana untuk mendekatkan saudaranya dengan Jaehyuk.
Ternyata berjalan sangat mulus pikir Junkyu, akhirnya Junkyu menikmati wahananya sendirian.
Kita beralih lagi ke Doyoung dan Jaehyuk, dimana mereka saat ini sudah menaiki Komidi putar itu bersebelahan.
Jaehyuk tersenyum hanya dengan merasakan bagaimana kenangan masa kecilnya kini terulang kembali.
Tiba-tiba Jaehyuk teringat Jeongwoo, setiap kenangan masa kecil Jaehyuk, pasti selalu ada Jeongwoo disitu menemaninya seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] It's Ok, That's Friendship!
Fanfic[COMPLETED] Tentang si arogan Jeongwoo yang tidak suka melihat apa yang menjadi miliknya dekat dengan yang lain dan si polos Jaehyuk yang mempunyai banyak teman. Alternative Universe Jeongwoo dan Jaehyuk di web drama t-map episode 36. warning : • Ja...