explanation

864 87 5
                                    

Kalian mungkin bertanya-tanya.

Jaehyuk kenapa jahat si sama Jeongwoo?

Kalau gak suka sama Jeongwoo, kenapa harus ngasih harapan segala?

Jaehyuk kok mau maunya di kiss banyak orang?

Gue jelasin,

Kalian semua bisa ngerasain gak si ada diposisi Jaehyuk?

Gue tau disini mungkin Jeongwoo yang tersakiti.

Tapi kalau kalian ada diposisi Jaehyuk, kalian bakal sama gak nyangka kalau sahabat kalian suka sama kalian dengan gender yang sama.

Ini masalahnya waktu Jeongwoo confess, Jaehyuk sama sekali Gaada perasaan jatuh cinta ke Jeongwoo. Jaehyuk cuma punya perasaan nyaman sebagai seorang sahabat yang dari kecil udah bareng-bareng.

Ditambah kenyataan kalau Jaehyuk bener suka sama Jeongwoo, otomatis Jaehyuk itu gay. Dan ini masalah yang mau gue liatin, Jaehyuk gak terima kalau dirinya gay. Itu alasan kenapa Jaehyuk kayak mempermainkan perasaan Jeongwoo.

Pertama emang karena Jaehyuk bingung.

Kedua,  Jaehyuk gak mau bikin Jeongwoo sedih dan kecewa dengan nolak dia.

Ketiga, Jaehyuk gatau gimana caranya untuk bisa nolak Jeongwoo, karena Jeongwoo sahabat dia.

Dan keempat, Jaehyuk gak mau orang orang sekitar dia kecewa kalau dia emang suka sama Jeongwoo yang otomatis Jaehyuk itu seorang gay. Jaehyuk gak bisa bayangin gimana kecewanya orang tua nya kalau tau anaknya itu gay.

Balik aja ke realita, hal yang kek gini gini tuh masih tabu banget, masih gak diterima banget.

Dan hubungan sesama jenis itu gak segampang yang kalian liat di drama drama bl, keadaan yang asli nya itu lebih runyam dan bahkan burem hubungan buat masa depan mereka. Kecuali kalau si pasangan ini emang tinggalnya di negara yang udah tabu sama hal hal kek gini.

Intinya gue mau kasih liat sisi lain dari au/story bxb yang emang gak semulus kek cerita Laen.

Disini Jaehyuk posisinya bingung, dan belum bisa ambil keputusan apapun.

Makanya, GUE SAMA SEKALI GAK TAHU GIMANA MAU NAMATIN INI CERITA DENGAN ENDING YANG KEK GIMANA😭😭😭

[✓] It's Ok, That's Friendship! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang