Apa kabar gengs? Masih bahagia kan hari ini?🤙
-
-
-
-Sementara dikelas XII IPS 1 terdapat kumpulan gadis-gadis cantik, mereka terdiri dari 6 orang yang tergabung dalam geng bernama The Queens, sesuai namanya mereka dipuja-puja layaknya seorang Ratu disekolah itu, mereka juga populer bahkan kepopulerannya juga sudah sampai ke sekolah lain. Jadi tak heran jika SMA Ganesha 48 mengadakan acara untuk umum, banyak sekali siswa dari sekolah lain yang datang agar bisa bertemu dengan mereka ber-6. Mari kita kenalan dengan mereka.
"Heii girls...katanya nih ye ada murid baru disekolah kite, pindahan dari eropa" ucap Dey dengan heboh, gadis kocak dan ceria dengan logat betawinya yang mendarah daging. Blasteran betawi-china, ketua dari club dance sekolah.
"Ngapain pindah coba, nanggung bet padahal dah kelas 12" cibir Freya, gadis penyuka kejulidan dan gossip.
"Suka-suka dia lah napa lo yang ngurus, kebiasaan lo julid mulu dah" balas Eli sambil menoyor pelan dahi Freya. Eli gadis berdarah sunda yang heboh dan suka ngelawak, menjadi moodboster bagi The Queens karena tingkahnya.
"Kok gue gatau yah, biasanya kalo ada apa-apa gue selalu tau" ucap Chika yang merupakan Ratu sekolah.
"Mungkin kali ini lo belum beruntung Chik, coba lagi. Hahaha" balas Eli, sedangkan Chika memutar bola mata malasnya.
"Gue jadi penasaran ama orangnye, gimana bentukannye ye, bule kah?" balas dey sambil melirik keatas memikirkan sesuatu.
"Orang Indonesia kok bukan bule, cakep juga orangnya, namanya Ara" sambar Fiony yang dari tadi hanya diam. Ya, Fiony adalah kekasih Zee adik Ara, memiliki senyum yang manis, gadis yang lemah lembut dengan tahi lalat dibawah mata kanannya. Sedangkan gadis disampingnya bernama Jessi hanya menyimak saja karena dia sudah tau siapa murid baru itu, tidak lain dan tidak bukan sepupunya sendiri yaitu Ara. Jessi adalah anak dari Shania saudara Ayah Ara.
"Lo kok bisa tau Fio?" tanya Dey sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Ya masa aku gatau sih, kan murid barunya Kakaknya Zee pacar aku" jawab fiony
"HA?! sejak kapan Zee punya kakak?" tanya Eli yang kaget dan kebingungan karena setau dia Zee adalah anak tunggal kaya raya.
"Dia emang punya kakak, cuma gak pernah di publish aja, kakaknya juga pindah ke Eropa tinggal sama kakek neneknya pas dia lulus SD, sekarang balik lagi deh ke Indonesia karena tugasnya di Eropa udah selesai" jelas Jessi panjang lebar karena dari tadi dia hanya menyimak.
"Lo juga kok bis-" ucap Eli yg terpotong dengan omongan Chika
"Kok jadi ngomongin orang sih, udah ayo ke kantin gue laper nih" ucap Chika
"Yuklah gas ngeng.." jawab mereka kompak, lalu saling pandang lalu tertawa. Sedangkan Chika hanya bisa menghela nafasnya dan menatap malas melihat kelakuan random teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ "Hai, namaku Chika..kamu?" - Chika "Ara" NB : HANYA KARANGAN AUTHOR❗JUST A FICTION❗ 31 Agustus 2021 - 11 November 2021