Apa kabar gengs? Masih bahagia kan hari ini?🤙
-
-
-
-Satu Minggu libur telah usai. Hari Senin, hari ini adalah hari pertama ujian sekolah bagi siswa-siswi SMA Ganesha 48. Ara memutuskan untuk menjemput Chika agar berangkat sekolah bersama pagi ini.
Setelah menempuh waktu 20 menit akhirnya Ara tiba di rumah Chika. Ia memencet bel rumah Chika, terbuka lah pintu rumah Chika.
"Eh Ara, pagi Ara. Kamu mau jemput Chika ya?" tanya mami Aya.
"Pagi juga mami, iya mi. Chikanya udah siap mi?" sapa Ara.
"Ayok masuk dulu. Chikanya masi di atas" jawab mami Aya.
"Mami kapan baliknya? kemaren Ara kesini mami belum pulang" tanya Ara sembari berjalan menuju ruang tamu
"Oh mami sampainya baru tadi malam Ra. Cuma minggu depan mami harus berangkat lagi ke Medan" jawab mami Aya
"Wih syukur Mi, usaha Mami lagi naik-naiknya berarti" balas Ara
"Mami titip Chika sama Kitty ke kamu ya Ra, maafin juga kalau mami sudah banyak ngerepotin kamu" sambung mami Aya.
"Iya gak papa kok mi, Ara ga merasa di repotin, menjaga Chika sudah menjadi kewajiban Ara dan menyayangi kitty sama seperti Ara menyayangi Zee" balas Ara.
"Pagi mami, pagi Aranya aku" sapa Chika.
"Pagi Chikaa" sapa Ara dengan senyumnya.
"Aduh mami, Chika kena serangan jantung, aduh mami" syok Chika sambil pegang dadanya.
"Eh kamu kenapa Chik?" tanya mami Aya.
"Lihat senyuman Ara mi, aduh bikin mleyot" ucap Chika.
"Senyumanmuu yang indah bagaikan candu, ingin terus ku lihat~~" ucap Chika.
"Eh, malah nyanyi dia, udah lebay banget kamu" ejek mami Aya.
"Habis sakit kok Chika jadi gini ya Mi" ucap Ara
"Gak tau deh Ra, Mami pusing makin kesini makin banyak tingkah anaknya"
"Mulai deh" ucap Chika
"Udah yok Ara kita sarapan bareng" ajak mami Aya.
"Maaf mami, Ara tadi udah sarapan dirumah" tolak Ara.
"Ih gapapa sayang, sarapan lagi ya mau ya? Dikit aja" bujuk Chika.
"Hm yaudeh" ucap Ara.
Mereka bertiga pergi menuju meja makan, disana sudah ada Christy. Setelah semuanya selesai sarapan. Ara, Chika dan Christy pamit pergi sekolah.
"Mami Chika sama Ara pergi sekolah dulu ya" pamit Chika lalu menyalimi tangan mami Aya diikuti Ara
"Kitty juga pergi dulu ya mi" pamit Christy lalu menyalimi tangan Aya
"Iya hati-hati, hati-hati Ra bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut" ucap mami Aya.
"Siap mami, ya kali bawa bidadari ngebut mi" ucap Ara sembari memberi hormat pada Aya
Christy minta diantar oleh Ara ke sekolahnya. Setelah mengantarkan Christy ke sekolah, Chikara pun tiba di sekolah. Ara membukakan pintu mobil Chika sembari menunjukkan senyum manisnya.
"Kamu kenapasih dari tadi senyum terus, bikin aku mleyot tau gakk" ucap Chika mencubit gemas pipi Ara.
"Ish sakit Chikaa" ucap Ara sambil cemburut.
"Ih gemess!" Chika lagi-lagi mencubit pipi ara lalu mengelus pipi Ara yang sedikit merah karena ulahnya
"Yok, aku antar kamu ke kelas" ajak Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ "Hai, namaku Chika..kamu?" - Chika "Ara" NB : HANYA KARANGAN AUTHOR❗JUST A FICTION❗ 31 Agustus 2021 - 11 November 2021