2. GreShan's Family

23.9K 1.3K 22
                                    

Apa kabar gengs? Masih bahagia kan hari ini?🤙

-
-
-
-

Dipagi hari disebuah kamar, seorang gadis sedang terlelap dalam tidurnya karena semalam dia bermain game bersama sahabatnya hingga pukul 3 pagi dan berakhirlah dia tidak tidur semalaman, tapi tepat pukul 4, ia memaksakan dirinya untuk tidur.

Tak sadar jam sudah menunjukkan pukul 06.58 yang dimana pukul 07.15 adalah jam masuk sekolah tapi gadis itu masih enggan untuk membuka matanya dan masih merantau berlayar jauh didunia mimpinya.

Dilantai bawah tepatnya dimeja makan disana sudah ada Ayah, Bunda, dan adiknya yang sedang sarapan.

"Kakak belum bangun bun?" ucap Kepala keluarga bernama Michael Gracio Harlan atau bisa dipanggi Gracio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak belum bangun bun?" ucap Kepala keluarga bernama Michael Gracio Harlan atau bisa dipanggi Gracio.

"Kayanya belum deh Yah, kebiasaan kakak suka banget begadang" balas Bunda bernama Shani Indira Natio yang dipanggil Shani.

"Dek coba kamu susulin kakak sana" suruh Shani

"Siap Yang Mulia Ibunda Ratu Shani Indira Natio" ucap Zee sambil membungkukkan badan, si bungsu yang mempunyai kelakuan yang tidak bisa ditebak.

Bunda dan Ayah hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat kelakuan random anak bungsunya itu, bagi mereka berdua kelakuan random barusan cukuplah untuk menyemangati mereka sebelum beraktivitas.

Ayah Gracio merupakan pemimpin sekaligus pemilik dari HN Corp, HN Corp adalah kantor pusat dari beberapa perusahaan properti yang ada di Indonesia, bukan hanya perusahaan properti, tapi juga perusahaan dibidang lain. HN Corp sendiri merupakan salah satu perusahaan terbesar yang terkenal di Indonesia dan di luar negeri, Gracio membangun perusahaan itu dari nol bersama dengan istrinya saat awal berpacaran dengan Shani. Gracio merupakan laki-laki idaman bagi semua wanita, laki-laki yang tampan, tegas, lembut, dan sangat mengutamakan kebahagiaan keluarga serta kejujuran dan tanggung jawab tinggi, tidak lupa juga sangat menghargai perempuan itu kunci utamanya. Dia adalah suami yang baik sekaligus ayah yang baik bagi kedua putrinya, sifatnya yang bisa menyesuaikan diri dengan keadaan, kadang dia bisa menjadi teman, sahabat, dan guru bagi kedua putrinya atau kadang juga bisa berperan layaknya seorang kekasih bagi kedua putriya. Tak heran jika kedua putrinya sangat begitu akrab tanpa adanya celah dengan ayahnya itu.

Nat's Entertainment perusahaan yang menaungi banyak aktris/aktor, penyanyi, model, dan girlgrup atau boygrup yang cukup terkenal di Indonesia, Nat's Ent merupakan anak perusahaan dari HN Corp yang dikelola oleh Bunda Shani, Shani yang dulu merupakan seorang model terkenal setelah menikah memilih untuk membuat perusahaan management sendiri untuk bisa menaungi banyak orang-orang berbakat. Shani perempuan yang memiliki paras cantik bak seorang bidadari yang turun ke bumi dengan sifatnya yang lembut, ramah, baik hati, penyayang, intinya yang baik-baik itu ya Shani. Bunda dari 2 anak perempuan yang juga tak kalah cantiknya, namun kedua putrinya mempunyai wajah yang bukan hanya cantik, kadang juga bisa tampan seperti ayahnya.

Hi • ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang