Apa kabar gengs? Masih bahagia kan hari ini?🤙
-
-
-
-Di ruangan warna putih yang dipadukan warna coklat terdapat dua insan yang masih setia menutup matanya, menikmati indahnya mimpi alam bawah sadar. Mereka tidur sambil berpelukan satu sama lain.
Ara terbangun karena ia merasa pegal karena tangan kanannya dijadikan bantal kepala Chika. Ara mengambil hpnya yang terletak di nakas, waktu menunjukkan pukul 06.32 WIB.
Chika menggeliat, ia mengerjapkan matanya beberapa kali. Setelah nyawanya terkumpul penuh ia merasa ada yang hilang, ia melihat ke segala sudut ruangan ia tidak menemukan Ara.
Ceklek
Terlihatlah sosok gadis yang di cari-cari oleh Chika.
"Pagi Chikanya Ara, gimana perutnya masih suka sakit gak?" tanya Ara.
"Pagi hubby, udah ga sakit lagi kok" jawab Chika
"Hubyy peyukkk" rengek Chika.
"Ih tumben banget manja gini, ada apa ini?" tanya Ara.
"Ish kamu mah gitu, aku cuma pengen peluk kamu aja" ucap Chika sambil memanyunkan bibirnya.
"yaudah sini aku peluk" ujar Ara.
Setelah 15 menit berpelukan akhirnya ara melepaskan pelukannya.
"Sekarang kamu sarapan ya biar kamu cepat sembuh terus aku beliin eskrim kalo kamu sembuh" ucap Ara.
"Hm hubby.... a-aku" ujar Chika.
"Kenapa? hm?" tanya Ara.
"A-aku lagi gak nafsu makan" ujar Chika sambil cemberut
"Hm? kalau gak makan ga jadi aku beliin kulkas eskrim" balas Ara
"Kok gitu sih" ucap Chika sambil cemberut.
"Ya, kamunya aja ga mau makan gimana mau sembuh coba, Chika makan ya nanti kalo makan Ara jadi yang mau beliin kulkas eskrim" bujuk Ara.
"Hm janji ya" ucap Chika.
"Iya janji, sekarang kamu makan ya" balas Ara.
"Tapi kamu Ara suapin ya" ucap Chika
"Iya sayang" ujar Ara sambil mengacak rambut Chika.
"Ih Araa! rambut aku berantakan" ucap Chika sambil cemberut.
"Lah kamu kan sejak sakit gada tuh rawat rambut, sisir aja gak" ucap Ara menjahili Chika
"Ih ga ya, bunda sama Mami selalu bantuin aku sisirin rambut tau" jawab Chika.
"Udah ya, sekarang makan ya sayangnya aku. Aaaa... buka mulutnya sayang"
ucap Ara.Setelah beberapa suapan yang dimakan Chika. Chika merasa mual.
"Ra, udh ga mau lagi" rengek Chika sambil menutup mulutnya dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ "Hai, namaku Chika..kamu?" - Chika "Ara" NB : HANYA KARANGAN AUTHOR❗JUST A FICTION❗ 31 Agustus 2021 - 11 November 2021