Haiii up nihhhMaaf ya baru up soalnya udah sibuk lagiiii
Jangan lupa vote dan commentnya ya❤❤
Happy reading❤❤
" Run? Lo tuh ya ga capek apa berjuang terus? " Erina bertanya dengan decakan malas, sebenarnya dia hanya merasa kasian dengan kisah percintaan sahabatnya itu.
" Rin selama janur kuning belum melengkung gue masih bakal perjuangin dia " ucap Arunika dengan senyum lebarnya.
" Owalah edan, tapi gue salut si sama perjuangan lo selama ini beh keren kayak yang di wattpad-wattpad " Ucap Erina menyeruput americano nya.
" Wush, Arunika gitu loh " Arunika mengembangkan senyumnya dengan menepuk dadanya bangga.
" Heleh gu-"
" Eh Anjir itu Lembayung! " Arunika memotong ucapan Erina ketika kedua matanya mengangkap siluet sosok sang pujaan hati.
" Huuh dasar bucin " guman Erina berdecak sebal.
" Iri ya karena ga ada bahan ngebucin? Hahahaha Bye bye Erina gue mau nyamperin Pangern gue dulu " Arunika berlari meninggalkan Erina yang hanya menatapnya datar, dah biasa.
" Hey Lembayung! " Lembayung terlonjak kaget.
" Lo! "
" Iya ini aku calon masa depan kamu hehe " Arunika menyengir lebar disana.
" Sial kenapa lo selalu ada dimana-mana " ucap Lembayung dengan tatapan anehnya.
Arunika tertawa pelan " Bah itu mah udah takdir kalik "
" Cih "
" Eh Lembayung mau kemana? " tanya Arunika.
" Bukan urusan lo,jadi lo ga perlu tau " ucap Lembayung menatap datar pada ponselnya.
" Hish kok gitu si! Aku ini calo-"
" Dih, siapa lo? "
" Arunika calon masa depannya Lembayung " ucap Arunika dengan senyum lebarnya.
" Gak akan "
" Hi-"
" Hai Bayu nunggu lama ya? " ucapan Arunika terpotong ketika seorang gadis menghampiri keduanya.
Arunika mendelik sebal " Lo kok ada disini! "
Jollyn tersenyum lebar disana " Hai Arunika oh? Gue 'kan yang lagi ditunggu sama Bayu " ucapnya dengan penuh penekanan.
" Hah!? Apaan si! Bayu sama gue kok "
Lembayung berdecak kemudian menarik pergelangan tangan Jollyn " Ayo "
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY LEMBAYUNG
Fanfic[ 𝓞𝓱 𝓢𝓮𝓱𝓾𝓷 𝓯𝓽 𝓚𝓲𝓶 𝓢𝓮𝓳𝓮𝓸𝓷𝓰 ] " 𝙰𝚛𝚞𝚗𝚒𝚔𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝙻𝚎𝚖𝚋𝚊𝚢𝚞𝚗𝚐! 𝙳𝚊𝚛𝚒 𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚌𝚘𝚌𝚘𝚔 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝. 𝙰𝚛𝚞𝚗𝚒𝚔𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚛𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚏𝚊𝚓𝚊𝚛 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚖𝚊𝚝𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚒𝚝 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗...