ZHA UPDAAAAATEEEE🎉🎉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...Canggung
Canggung
Canggung
Itulah yang sedang dirasakan oleh Karina.
Sudah hampir tigapuluh menit dia hanya berdiam diri di sofa ruang tamu Yoshi.
Sial, dia benci suasana seperti ini. Malu sekaligus kesal saling beradu di dalam hatinya. Ingin rasanya dia berlari pergi meninggalkan rumah megah ini lalu menenggelamkan dirinya di kubangan lumpur tempat si Hyunsuk biasa berendam ria.
Hei, bagainana dia tidak merasa malu jika tadi dirinya dan Yoshi benar-benar hanyut dalam sebuah ciuman panas. Sungguh, dia tidak tau harus di taruh mana wajahnya setelah ini.
Mata Karina melirik sedikit ke arah Yoshi yang tengah sibuk di pantry dengan tangan yang begerak lincah memotong daging, sayur dan sebagainya. Sial, kenapa pria itu terlihat sangat seksi dengan apron yang menempel di tubuhnya. Dan double sialnya lagi adalah.....
KENAPA SI BAJINGAN ITU SAMA SEKALI TIDAK TERLIHAT CANGGUNG PADANYA ???
pria itu beraikap seakan tidak pernah terjadi apapun di antara mereka..
Sialan memang
"Kau belum selesai dengan acara melamunmu ?" seru Yoshi tanpa mengalihkan pandangannya dari bahan-bahan masakannya.
Karina otomatis terkesiap di buatnya.
Hell, apa sekarang dia terlihat seperti gadis dungu ?
"Kalau sudah cepatlah kemari dan gunakan tenagamu untuk membantuku. Sebentar lagi Junghwan harus bangun untuk makan dan minum obat" sambung Yoshi
"Eo ? ... Eo" seru Karina dengan sedikit tergagap. Mulut sialan
Gadis itu mulai berjalan menghampiri Yoshi di dapur, matanya menelisik ke meja pantri.. Mencari-cari kira-kira apa yang bisa ia lakukan untuk membantu ayah satu anak itu.
Tak lama Karina berjengkit kaget saat tiba-tiba sepasang lengan melngkari pinggangnya.
Tidak.. Bukan berarti lengan itu memeluknya, hanya...
"Bajumu akan kotor nanti" ujar Yoshi sembari mengikat tali apron Karina.
Demi Tuhan, bisakah si manusia harimau ini tidak terus membuat jantung Karina teguncang gempa ? Ini menyebalkan asal kalian tau
Alhasil, untuk menghilangkan rasa malunya Karina dengan cepat mengambil sendok sayur lalu mengaduk-aduk sup yang ada di atas kompor.
"Kau malu ?" seru Yoshi tiba-tiba tanpa mengalihkan fokusnya dari kegiatannya memilah mangkuk dari lemari penyimpanan.
"A—aniyo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant CEO (Yoshinori Treasure 💙 Karina aespa) [END]
Fiksi PenggemarGila ! bagaimana bisa ada CEO bajingan tapi tampan seperti dia - Karina Yoshinori, seorang CEO muda tampan kaya raya yang harus mendapatkan apapun yang dia inginkan, termasuk seseorang yang sedang ia incar...