___________________
🐱 Radiant
Shadow 🐈
___________________Prolog
Menjadi sosok idola sesungguhnya bukan keinginan murni Huang Renjun. Ia hanya ingin berhasil tampil dan membuat adik kesayangannya bangga. Karena kondisi adiknya yang tak memungkinkan untuk menjadi publik figure seperti impiannya.
Itu sebabnya Renjun berusaha sangat keras untuk mencapai debutnya, agar bisa mewujudkan impian sang adik tentunya.
Namun dalam masa training, ia bertemu sosok yang mencuri hatinya. Senior yang sudah jauh debut sebelumnya ; Lee Jeno.
Ketenaran dari Lee Jeno dan grupnya sudah mendunia bahkan selalu menenpati pucak teratas disetiap tangga lagu. Siapa yang tak mengenal Radiant. Group yang beranggotakan 3 Pria tampan dan mempesona.
Renjun seolah menemukan semangat lain. Karena ia mendambakan tampil dalam satu panggung bersama Jeno yang menjadi idolanya, sekaligus cinta pertamanya.
Namun kejadian naas terjadi saat waktu debutnya sudah dekat. Ia mengalami kecelakaan mobil cukup hebat bersama rekan teamnya yang ingin melakukan rekaman lagu debut mereka, dan kecelakaan itu hampir merenggut nyawa Huang Renjun.
Jiwa Renjun melayang seakan enggan kembali, membuat dirinya terkurung pada tubuh seekor kucing yang juga hampir sekarat
dan di temukan oleh Jeno.Akankah Renjun bisa kembali ke raganya?
*
.
.
.*
'author pov'
Jeno menghela napas, merasa jenuh dengan aktifitas yang hanya berputar didalam apatermentnya. Hampir dua bulan grupnya di non aktifkan karna isu panas yang menyebar hampir keseluruh penjuru dunia.
Nama Jeno terseret dalam sebuah kasus pelecehan sexual seorang aktris pendatang baru, lantaran dirinya yang didapati ada dalam sebuah club yang sama.
Meski Jeno sudah mengkonfirmasi dirinya secara pribadi tak terlibat. Namun pihak agency justru menon-aktifkan grup mereka sementara waktu untuk meminimalisir asumsi publik. Sampai ia paham tujuan sesungguhnya.
'S&Ment. Dikabarkan akan mendebutkan group baru yang sangat luar biasa dan bertalenta....'Jeno memaninkan jemarinya dengan cepat di layar ponsel. Seakan enggan untuk membaca berita yang tak kalah hangat diperbincangkan dimedia sosial saat ini.
"bullshit!" umpatnya, melempar ponsel ditangannya dengan jengkel keatas tempat tidur.
Ia merebahkan tubuhnya berusaha memejamkan mata. Namun hal-hal pahit terus mengganggu pikirannya, jelas membuatnya semakin kalut.
Tling
Tling
Tling
Notifikasi masuk bekali-kali ke ponselnya. Ia ingin menghiraukannya, namun ponselnya justru berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radiant Shadow [NoRen]√
Fanfiction[M][Fantasy][Romance] "Hyungㅡkau memelihara kucing bukan? apakah mungkin seekor kucing bisa berubah menjadi seorang manusia?" "Apa masalah agency membuatmu menjadi gila, Jen?" "Entah, mungkin aku salah liat." ------------- Jeno x Renjun bxb yaoi...