Jisoo Pov
Aku sungguh merasa bosan sekarang, kak chanyeol belum juga pulang dari kampusnya jadi aku hanya sendirian di rumah. Aku baru saja selesai mandi dan keluar dari kamar mandi dengan mengenakan lingerie seksi favoritku.
Ting!
Aku buru buru mengecek notifikasi ponselku dan melihat ternyata itu notifikasi dari aplikasi kumpulan video porno yang ku unduh. Jika sedang bosan seperti ini biasanya aku menonton film porno sambil mastubasi di kamar.
[Percintaan panas dengan kakak tiri]
Setelah membaca notifikasi itu, tiba tiba saja menjadi panas. Aku mulai berfantasi liar memikirkan percintaan panasku dengan kak chanyeol— tubuhku semakin terangsang saat mengingat penis panjang dan berurat miliknya memasuki ku.
"Aahhghh... kak chan-yeolhh~" tangan nakal ku mulai bergerak masuk kedalam cd, ku tusukkan dua jariku masuk kedalam vaginaku, yang saat ini sudah basah hanya karna membayangkan kak chanyeol sedang menggenjotku
"Arghhh... aahhh~" aku mulai mengocok jariku di dalam sana sambil terus membayangkan kak chanyeol
"Sial... arghhh-aahhh..." jemari ku begerak semakin cepat di dalam sana, membuat tubuhku mulai mneggeliat tidak bisa diam diatas kasur
"Ahhhs... ahhh! Inihh nikmatt..."
"A-ahhh... keluarhhh~" aku mengigit kuat bibir bawahku, kemudian mulai mengeluarkan cairan beningku
Sial! kalau begini, aku harus ganti baju lagi.
Setelah mengganti baju, aku mulai berbaring lagi diatas kasur sambil memainkan ponselku. saat ini aku sedang sibuk melihat lihat isi galeriku—rata rata aku memfoto wajah dan juga tubuhku, ada juga beberapa foto taehyung dan kak chanyeol di galeriku.
Saat aku sedang asik melihat lihat isi galeriku, tiba tiba saja mataku terhenti pada sebuah foto.
Holy shitt!
Bagaimana bisa foto seksi milik kak chanyeol ada ada di galeriku? Ughh... ngomong ngomong tubuh kak chanyeol terlihat sangat seksi di foto ini. Maklum—kak chanyeol memang rutin melakukan fitnes makanya dia memiliki tubuh yang sangat atletis.
Tubuhku kembali memanas, tapi aku enggan mastrubasi lagi. Lebih baik aku langsung memintanya pada kak chanyeol.
Kak chanyeol🐘
Kak aku merindukanmu :(|
Cepat lah pulang||Tumben sekali
|kau sedang tidak menginkan sesuatu kan?
|aku pulang 1 jam lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND WITH BENEFIT✔️
FanfictionRated [18+] ⚠️ Persahabatan baik diantara Jisoo dan Taehyung, kini sudah berubah menjadi partner ranjang untuk memuaskan hasrat satu sama lain. *BUDAYAKAN VOTE SAAT MEMBACA❗️