Mereka benar benar menonton netflix, tapi bukan film dewasa yang mereka tonton. Jisoo yang memilih filmnya dan dipilihnya film horor. Tapi anehnya, bukannya merasa takut saat menonton film tersebut, Taehyung justru merasa horny karna Jisoo duduk di tengah kakinya kemudian bersandar padanya. Belum lagi gaun tidur Jisoo yang tipis membuat Taehyung semakin tidak fokus menonton dan malah sibuk meraba raba paha mulus milik Jisoo.
"Tae berhenti dan fokus saja pada film nya!" Kesal Jisoo kemudian menghentakkan pahanya berusaha menjauhkan tangan Taehyung. Bukannya menyingkirkan tangannya, Taehyung malah semakin gencar mengusap usap paha Jisoo
"Hey ayo lah, kau bisa menonton film ini nanti" ucap Taehyung seraya mengecupi leher sampai pundak Jisoo
"Kau yang mengajakku untuk menonton tadi!" Sahut Jisoo sebal
"Itu tadi, tapi sekarang bukan itu yang ku inginkan" tanpa meminta persetujuan Jisoo, Taehyung langsung mematikan televisinya
"Kau—mmhh" Jisoo yang awalnya ingin memaki Taehyung, langsung terhenti karna pria itu langsung menyambar bibirnya saat ia menolehkan kepalanya
Taehyung terus membawa Jisoo kedalam ciuman panas yang memabukkan. Ia bahkan sampai menekan tengkuk Jisoo agar ciuman mereka semakin dalam. Merasa pegal dengan posisi seperti ini, Jisoo melepaskan pangutan mereka secara sepihak kemudian merubah posisinya menjadi duduk diatas pangkuan Taehyung.
Taehyung menyeringai melihat posisi Jisoo saat ini. Ia langsung menarik pinggang Jisoo agar semakin rapat dengan tubuhnya kemudian kembali menyambar bibir manis milik Jisoo.
"Mmhhnm"
Mereka pun saling menjilat dan menghisap bibir satu sama lain. Jisoo sendiri sudah terbuai dengan permain lidah Taehyung di dalam rongga mulutnya bahkan ia sampai tak sadar kalau gaun tipisnya sudah berhasil Taehyung turunkan dan hanya menyisakan pantienya saja. Jisoo memang tidak memakai bra dan Taehyung sendiri sudah hafal di luar kepala kebiasaan Jisoo yang itu.
Ciuman mereka semakin intens, karna Taehyung semakin menekan tengkuk Jisoo. Sementara Jisoo disibukkan oleh ciuman mereka, dibawah sana tangan Taehyung tengah bebas meremas sambil memainkan puting Jisoo yang sudah menegang.
"Aaaah~" Jisoo tidak bisa menahan dirinya yang hendak mendesah saat Taehyung mulai menarik narik putingnya
"Eunghh—aku sudah tidak tahan taee" rengek Jisoo seraya menekan nekan vaginanya dengan penis keras milik Taehyung
Pria itu seakan menulikan dirinya dan terus menggerekkan tangannya untuk menarik narik puting Jisoo yang menjadi titik sensitifnya. Sementara lidahnya sibuk menjilati puting yang satunya lagi, membuat bagian bawah Jisoo semakin basah dan Taehyung bisa merasakan itu.
"Do you want daddy big cock hm?" Bisik Taehyung tepat di depan bibir Jisoo
"Hhmm.. yess yes please" Jisoo segera menganggukkan kepalanya
"Kalau begitu puaskan aku terlebih dahulu dan setelah itu aku akan memberikan apa yang kau inginkan baby" suruh Taehyung dan Jisoo yang sudah sangat horny pun langsung menuruti permintaan Taehyung tanpa berfikir lagi
Jisoo pun mulai memposisikan dirinya untuk berjongkok di hadapan Taehyung kemudian beralih menurunkan celana pria itu beserta boxernya. Jisoo tidak terkejut saat melihat kebanggaan milik Taehyung sudah mengacung tegak dihadapannya.
Jujur saja, Jisoo tidak terlalu lihai dalam melakukan blow job seperti ini. Tapi karna Taehyung memintanya, mau tidak mau dia harus bisa melakukannya. Untungnya ilmu yang berasal dari tontonan dewasanya masih sedikit melekat diingatannya, jadi tanpa ragu Jisoo mulai menggegam penis besar Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND WITH BENEFIT✔️
FanfictionRated [18+] ⚠️ Persahabatan baik diantara Jisoo dan Taehyung, kini sudah berubah menjadi partner ranjang untuk memuaskan hasrat satu sama lain. *BUDAYAKAN VOTE SAAT MEMBACA❗️