Jisoo menatap kearah gelas berisi wine miliknya, dia memutuskan untuk menghabiskan sepanjang malam ini di dalam sebuah club. Jisoo hanya ingin bersenang senang malam ini setelah beberapa rentetan masalah telah ia hadapi kemarin.
Ting!
Taehyung: kau ada dimana?
Taehyung: chanyeol bilang kau keluar, katakan padaku dimana kau berada
Jisoo menatap datar pesan yang taehyung kirimkan, apa pedulinya pria itu. Dia yang mengakhiri semuanya tapi lihat, siapa yang uring uringan mencarinya seperti ini.
"Cih sekarang dia sok perhatian padaku" decih jisoo yang kemudian memasukkan ponselnya kedalam tas
Jisoo tidak mau terus memikirkan taehyung, jadi ia memutuskan untuk turun ke dance floor. Siapa tau ada pria tampan disana. Ayolah malam ini dia sudah mengenakan baju yang paling seksi—pria tampan mana pun, tidak mungkin menolaknya jika melihat penampilannya yang seperti ini.
Jisoo terus berdansa, meliukkan tubuhnya diatas dance floor seirama dengan musik yang terputar. Lama ia berdansa, tiba tiba saja ada sebuah tangan kekar melingkar di pinggang rampingnya.
"Are u lost babygirl" jisoo langsung merinding setelah mendengar sebuah bisikan sensual dari pria yang tak dikenal itu
"Kau sangat seksi" puji pria itu dan dengan beraninya mulai meremas payudara sintal milik jisoo
Jisoo menoleh dan langsung mendapatkan sebuah kecupan singkat di bibirnya,"kau sangat tidak sopan"
Pria itu terkekeh mendengar ucapan jisoo,"tapi kau menyukainya kan baby?"
Jisoo menbalik tubuhnya kemudian mengalungkan tangannya di leher pria itu,"aku menyukainya, tapi bisakah kau menciumku sekali lagi?"
Pria itu dengan senang hati langsung memeluk erat pinggang jisoo lalu membungkam bibir berbentuk hati miliknya dengan rakus. Pria yang masih belum diketahui namanya itu pun terus melumat bibirnya dengan sangat lihai.
"Mmmhhmm..."
Jisoo menyunggingkan senyumannya di sela sela ciuman mereka. He's really a good kisser. Kalau begini, jisu tidak perlu ragu lagi untuk menyerahkan tubuhnya pada pria itu.
"Mmmh~"
Jisoo melepaskan pangutan mereka secara sepihak lalu menatap pria itu dengan tatapan bergairah, kemudian berucap dengan sangat manja.
"aku menginginkan lebihh""Dengan senang hati aku akan memberikannya sayang" pria itu tentunya langsung paham dengan maksud jisoo, langsung menarik tangan wanita itu ke lantai atas, dimana ada banyak sekali kamar sewaan yang memang biasa disewa untuk bercinta dengan para jalang
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND WITH BENEFIT✔️
FanfictionRated [18+] ⚠️ Persahabatan baik diantara Jisoo dan Taehyung, kini sudah berubah menjadi partner ranjang untuk memuaskan hasrat satu sama lain. *BUDAYAKAN VOTE SAAT MEMBACA❗️