FWB-23

3.8K 245 31
                                    

Setelah pernyataan cinta Jisoo malam itu, Taehyung semakin lengket dengan Jisoo hingga membuat wanita itu keheranan dengan kelakuan sahabatnya yang menurutmya tak biasa itu. Rasanya Jisoo hendak memaki Taehyung karena terus mengikutinya, tetapi pria itu selalu saja memohon dengan manja padanya membuat Jisoo akhirnya tidak tega meninggalkan Taehyung dan membiarkan pria itu terus mengekorinya.

"Aku mau ke toilet" ucap Jisoo yang kini sudah menghentikan langkahnya di depan toilet perempuan karena Taehyung terus mengikutinya

"Aku ingin ikut!" Sahut Taehyung manja

"Enyah lah kau iblis! Kau kemana kan Sahabatku huh?! Berani beraninya kau merasuki tubuhnya!" Jisoo membentak Taehyung seraya menarik narik kerah baju pria itu, harap harap dia akan sadar kalau sikapnya itu sama sekali tidak menunjukkan kepribadiannya

"Aish, aku ini Taehyung bukan iblis. Sudah sana masuk ke toilet! Aku akan menunggumu disini" usir Taehyung seraya mendorong pundak Jisoo agar wanita itu masuk kedalam

Jisoo pun akhirnya patuh dan langsung masuk kedalam Toilet. Di dalam ia terus menerus memikirkan perubahan sifat Taehyung yang terlampau cepat. Apa jangan jangan di punya kepribadian ganda? Atau mungkin Taehyung bipolar?!

Tapi sepertinya itu tidak mungkin. Jisoo sudah mengenal Taehyung selama lebih dari 3 tahun, ia sudah hafal diluar kepala semua hal tentang Taehyung. Entah itu kesukaan, hal yang dibenci, bahkan penyakit dan alergi apa saja yang biasa Taehyung derita Jisoo pun tau karena dia lah yang ikut mengambil peran dalam merawat sahabatnya itu.

Tapi hari ini, Taehyung benar benar menunjukkan sisi lainnya. Dia sangat manja dan suka mengekori Jisoo. Taehyung bahkan lebih sering memeluknya sekarang dan mendusel dusel pada nya. Jisoo sejujurnya tidak keberatan. Hanya sedikit shock saja melihat perubahan Taehyung.

"Kau lama sekali" komentar Taehyung saat Jisoo tiba tiba saja keluar dari kamar mandi

"Kau benar benar menungguku?" Tanya Jisoo

"Tentu, ayo!" Ajak Taehyung yang kemudian menggandeng tangan Jisoo begitu saja

Jantung Jisoo sedikit berdebar saat pria itu tiba tiba saja melakukan itu. Ia tidak ingin menghindar, Jisoo justru menyukai sisi hangat Taehyung yang seperti ini. Jisoo merasa lebih nyaman, rasanya bukan lagi seperti teman, tapi ia sudah merasa seperti sepasang kekasih.

Boleh kah Jisoo berharap lebih? Walaupun Taehyung tidak akan pernah menyukainya, Jisoo tetap setia menunggu Taehyung untuk membalas perasaannya.

Ting

Jisoo langsung meraih ponselnya yang ada di kantong celananya setelah mendengarkan notifikasi itu. Taehyung dengan cepat ikut menoleh kearah Jisoo yang saat ini tengah menatap ponselnya.

"Siapa?" Tanya Taehyung kepo

Jisoo langsung menoleh kemudian berhenti menatap ponselnya, "b-bukan siapa siapa"

Taehyung tidak percaya, jadi dengan seenaknya ia langsung merampas ponsel Jisoo dan membuka sandinya. Tidak perlu ditanya lagi bagaimana Taehyung bisa tau sandi Jisoo. Tidak boleh ada rahasia diantara mereka.

Jeon Jungkook: hi baby
Jeon Jungkook: aku merindukanmu. Ayo bertemu malam ini!

Taehyung mendengus kemudian menatap Jisoo yang saat ini tengah membuanh tatapannya kearah lain, "siapa jeon jongkok ini?"

"T-tidak tau!" Sahut Jisoo gugup

"Kau berbohong? Dia bilang dia merindukan mu? Apa kalian sudah pernah bertemu? Dimana kalian bertemu? Apa hubungan kalian?" Tanya Taehyung bertubi tubi membuat Jisoo memutar bola matanya jengah

FRIEND WITH BENEFIT✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang