FWB-07

11.3K 434 18
                                    

Taehyung menyeringai mendengar jisoo pelepasan sampai 20 kali hanya karna vibrator yang ukurannya bahkan lebih kecil dari penisnya.

"Apa kau mengingkan penisku sayang?" Tanya taehyung

"Iyaah... kumohon aku ingin penismu tae" jisoo menganggukkan kepalanya dengan cepat

"Baiklah sayang" taehyung kemudian bergerak melepaskan nipple clip yang tadi ia pasang di puting jisoo

Taehyung menatap puting jisoo yang mulai memerah dan juga vagina jisoo yang saat ini sudah di banjiri dengan cairan beningnya. malang sekali bayi kelinci nya ini, tapi bukankah jisoo pantas mendapatkannya?

taehyung mulai menyentuh putingnya, kemudian mecubitnya membuat jisoo langsung mengerang.

"aah... t-tolonghh taehh jangan permainkan aku"

Seakan tidak peduli dengan erangan jisoo, taehyung terus mencubit puting jisoo sambil sesekali memelintirnya dengan gemas.

"Sshhh... aah!"

Taehyung rasa cukup menggoda puting jisoo, ia ingin melakukan yang lebih menyenankan dari pada ini. Taehyung kemudian turun dari kasur lalu berjalan kembali kearah kotak hitam kesayangannya untuk mengambil sesuatu, lagi.

Jisoo menelan salivanya saat merasakan taehyung sudah kembali lagi ke kasur, entah apa lagi yang akan pria itu lakukan padanya.

"A-arghhh... akhh apa ini?"

Jisoo mengerang saat merasakan ada sesuatu yang masuk kedalam lubang analnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo mengerang saat merasakan ada sesuatu yang masuk kedalam lubang analnya. Rasanya sedikit sakit karna ini pertama kalinya lubang jisoo dimasukkan sesuatu.

"Hanya butt plug, calm baby" ucap taehyung

Butt plug katanya?! Sepertinya pria yang saat ini bercinta padanya adalah seorang maniak seks. Taehyung menjadi seorang dominan sekarang, padahal sebelum ini mereka hanya bercinta seperti biasa, tanpa ada kekerasan.

"Ahhhghh... aakkh!"

Taehyung mulai meng in out butt plug berbentuk ekor kelinci itu perlahan lahan. Jisoo terlalu ketat menjepit but plugnya jadi membut taehyung kesulitan untuk menggerakkannya. Jisoo sepertinya belum terbiasa dengan ini, baiklah taehyung akan membantu merangsangnya.

Taehyung berhenti meng in out butt plug itu, kemudian mulai mendejajarkan wajahnya dengan vagina jisoo. Tanpa menunggu taehyung langsung menjilati klit jisoo dengan penuh nafsu. Sementara satu jarinya bergerak masuk kedalam vagina jisoo.

"Aahghhh... mmhhm~"

Lidah taehyung bergerak sangat pandai menjilati setiap inci klirotis mungil milik jisoo, sesekali ia pun juga mengigit pelan klit tersebut hingga membuatnya memerah.

FRIEND WITH BENEFIT✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang