Bunyi alarm yang menggema sontak membangunkan yeoja berambut blonde. Tangannya itu langsung mematikan alarm dan dia melirik kesamping. Terlihatlah sosok yeoja berponi yang tidak lain tidak bukan ialah kembarannya"Lisa,bangun"nada dingin itu masih bisa didengar oleh sosok yeoja berponi yang dipanggil Lisa itu.
"5 menit Chaeyoung-ah"rengek Lisa
"Terserah"Chaeyoung berganjak turun dari kasur dan berjalan memasuki kamar mandinya.
Lisa menghela nafasnya dengan kasar"Dingin amat si jadi orang"gerutunya berganjak keluar dari kamar Chaeyoung dan berlalu kekamarnya.
:
:Suasana dimeja makan menjadi hening. Ah,lebih tepatnya suasana itu menjadi canggung bagi ke4 yeoja itu.
Jisoo,sebagai kakak tertua hanya diam sambil menikmati serealnya. Jennie,kakak kedua kepada Chaeyoung dan Lisa itu pula hanya memakan roti dengan selai strawberry dengan mata yang fokus memandang layar ponselnya.
Chaeyoung juga hanya memakan sarapannya dengan raut wajah yang datar. Dia bahkan tidak peduli sama kehadiran saudaranya itu.
Lisa tersenyum miris. Sejak kejadian setahun yang lalu,semuanya mula berubah. Tidak ada lagi sarapan yang dipenuhi oleh canda tawa,tidak ada lagi suasana harmoni yang bersama mereka.
Setahun yang lalu,tepat diwaktu ulang tahun Lisa sama Chaeyoung,kedua orang tua mereka mengalami kecelakaan yang cukup parah menyebabkan keduanya meninggal ditempat kejadian.
Choi Jisoo,a.k.a Jisoo yang berumur 25 tahun itu mengambil alih perusahan sang papa sepenuhnya setelah kepergian sang papa. Jisoo lah yang menjadi mama dan juga papa buat adek adeknya itu namun Jisoo tidak pinter mengurus masa bersama adek adeknya membuatkan jarak mula tercipta diantara mereka.
Choi Jennie,a.k.a Jennie yang berumur 23 tahun ini masih kuliah disebuah kampus peninggalan orang tua mereka. Jennie itu dulu sosok yang hangat namun sejak kematian orang tua mereka,Jennie menjadi sedikit canggung untuk menghangatkan suasana.
Choi Chaeyoung,a.k.a Chaeyoung yang berumur 18 tahun ini masih bersekolah disekolah CR School bersama Lisa. Chaeyoung begitu manja dengan sang mama membuatkan dirinya benar benar terpuruk setelah kematian orang tua mereka. Sejak itu jugalah Chaeyoung berubah menjadi yeoja yang dingin serta cuek sama sekitar.
Choi Lalisa,a.k.a Lisa ini ialah kembarannya Chaeyoung. Dia juga masih berumur 18 tahun sama kayak Chaeyoung namun dialah maknae di rumah itu karna Chaeyoung lahir duluan sebelum dirinya. Lisa juga sama terpuruknya seperti Chaeyoung namun dia tetap menjadi sosok hangat dan juga ceria. Berulang kali dia mencoba untuk menghangatkan suasana,namun semuanya sia sia aja karna tidak ada yang menanggapi dirinya.
"Aku sama Chaeyoung berangkat duluan"pamit Lisa menyambar tasnya begitu juga dengan Chaeyoung
"Eonnie aja yang hantarin kalian"ujar Jennie
Lisa melirik Chaeyoung dan Chaeyoung hanya menggedikkan bahunya acuh"Yaudah deh"sahut Lisa
Akhirnya mereka berganjak kemobil milik Jennie meninggalkan Jisoo yang membereskan piring piring yang kotor itu.
Setelah selesai dengan semuanya,Jisoo akhirnya berganjak keperusahan dengan mengemudi mobil miliknya itu.
:
:Mobil milik Jennie akhirnya terparkir dihadapan gerbang CR School . Tanpa berbicara,Chaeyoung berganjak keluar dari mobil dan berlalu kekelasnya dengan wajah datarnya.
"Erm,aku permisi ya"ujar Lisa canggung
Jennie mengangguk"Entar siang eonnie yang bakalan jemput kalian. Tunggu didepan gerbang aja ya"
"Arreosso"sahut Lisa bergegas keluar dari mobil dan menyusul kembarannya itu.
Jennie tersenyum miris melihat kepergian kedua adeknya itu. Tidak ada lagi tawa yang dilontarkan. Tidak ada lagi ciuman hangat yang menyapa pipinya itu. Hilang,pergi bersama kedua orang tua mereka.
"Ma,pa,Jennie kangen kalian"gumam Jennie menahan isakannya. Jennie,sosok yeoja yang berpura pura kuat dihadapan saudaranya walaupun nyatanya dia juga rapuh. Dia tetap mau terlihat kuat dihadapan saudaranya itu karna dia yakin saudaranya membutuhkan sandaran darinya.
Test test!!!!
Rame?👀
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again✅
FanfictionKejadian yang menimpa dirinya itu sontak membuatkan luka dihati saudaranya melebar.... "Eonnie mohon,bertahanlah"~J "Kamu harus kuat Chaeyoung-ah"~J "Jangan pergi Chaeng"~L Siblings📌 Fiksi📌