Hari terus berlalu dan kini udah 3 hari Jennie,Lisa dan Chaeyoung berada dirumah sakit dan selama itu jugalah Chaeyoung masih belum sadarkan dirinya.
"Chaeng-ah,kamu kapan bangun si"Lisa menggumam lirih dengan tangannya yang menggenggam tangan sang kembaran.
Jujur hatinya ikut sesak melihat kondisi kembarannya itu. Gimana kalo kembarannya itu benar benar pergi ninggalin dia? Ikatan batin mereka amat kuat bahkan udah seperti separuh jiwa Chaeyoung itu jiwa Lisa begitu juga sebaliknya.
"Lisa-ya. Kamu harus istirahat"ujar Jennie
Lisa menggeleng. Tangannya masih betah menggenggam tangan Chaeyoung dengan pandangannya yang terus tertuju kearah Chaeyoung.
Jennie menghela nafasnya dengan kasar. Dia juga sedih atas apa yang terjadi itu bahkan dia sering menyalahkan dirinya sendiri tapi dia tidak boleh terlarut kedalam kesedihan bukan? Jennie tau kalo Jisoo capek bolak balik dari rumah sakit ke perusahan makanya Jennie harus mengerti kondisi Jisoo.
"Chaeyoung-ah,kalo kamu tinggalin eonnie,eonnie akan membenci kamu"Lisa menatap Jennie setelah kalimat Jennie itu terlontar dengan lirih
Suara Jennie kedengaran seperti dia mengancam Chaeyoung agar menyudahi mimpi yang dialami oleh Chaeyoung itu. Apa mimpinya lagi seru dari dunia nyata? Apa yang dimimpikan oleh Chaeyoung sampaikan dia tidak ingin bangun dari mimpinya itu?
Deg
Jantung Lisa berpacu dengan cepat setelah genggaman tangannya itu dibalas walaupun dengan lemah. Ditatapnya tangan itu berharap kalo itu bukan khayalannya"C-Chaeng-ah. Kamu dengar aku bukan? Buka mata kamu Chaeng-ah"Lisa bangkit dan mendekatkan mukanya kemuka Chaeyoung
"Waeyo Lisa-ya?"bingung Jennie
"Jari Chaeng bergerak eon!"seru Lisa
"Nde?!"Jennie langsung aja menekan tombol merah yang ada diatas kasurnya itu. Apa Chaeyoung mendengar ancamannya tadi makanya Chaeyoung bangun?
:
:Raut wajah lelah benar benar kelihatan diwajah Jisoo saat ini. Dia sering tidak mendapat tidur yang secukupnya karna harus menjaga adek adeknya serta mengurus perusahannya itu.
Dengan menggenggam coffee instan ditangannya,Jisoo berjalan keruangan adek adeknya. Tadi,dia pamit sama adek adeknya untuk makan siang dikantin rumah sakit karna dia belum sempat menikmati makan siangnya.
Baru aja tiba didepan ruang inap,mata Jisoo membulat kaget melihat Dokter Yerin bersama beberapa orang suster memasuki ruang inap itu. Apa terjadi sesuatu sama Chaeyoung? Tidak! Jisoo berusaha menepis pikiran buruk yang menyerangnya itu.
Dengan tangan gementarnya Jisoo membuka pintu ruang rawat. Terlihatlah Jennie dan Lisa yang tersenyum kearahnya"A-apa yang terjadi?"bingung Jisoo
"Jari Chaeyoung bergerak eon. Chaeyoung kita akan sadar"seru Jennie senang
Tidak dapat Jisoo gambarkan perasaannya saat ini. Ada perasaan senang,terharu dan juga bersyukur yang bersarang dihatinya. Akhirnya adeknya itu akan sadar dari tidur panjangnya.
"Chaeyoung-ssi udah melewati masa kritisnya. Kondisinya udah stabil dan dia bakalan sadar dalam beberapa menit lagi"kalimat yang dilontarkan oleh Dokter Yerin itu sukses bikin ketiga yeoja dihadapannya bernafas lega.
Setelah Dokter Yerin pamit bersama sang suster,ketiga saudara Chaeyoung itu langsung aja menghampiri kasur Chaeyoung dengan Jennie yang menggunakan kursi rodanya.
"Bangun Chae"Jennie mengelus kepala Chaeyoung yang masih diperban itu
Seakan mendengar kata kata Jennie,kelopak mata Chaeyoung perlahan lahan terbuka dan sosok yang ditunggu tunggu oleh mereka akhirnya sadar
"Chaeng!"Lisa terpekik senang melihat kembarannya itu
"Akhirnya kamu sadar Chae. Apa ada yang sakit?"tanya Jennie
Chaeyoung hanya menggeleng sambil menatap ketiga saudaranya bergantian. Dia hanya mampu diam karna kerongkongnya terasa perih untuk membalas pertanyaan dari saudaranya.
Jisoo mengelus kepala Chaeyoung dan mendekatkan mukanya disamping muka Chaeyoung"Cepat sembuh dan yuk kita habisin waktu berempat ya"bisik Jisoo
Chaeyoung tersenyum dibalik masker oksigennya itu. Dengan antuasisnya dia mengangguk karna hal itulah yang ditunggu tunggu olehnya selama ini.
Aku bangga banget sama ROSÉ 😭😭
Harus bangun pagi pagi demi ROSÉ😙
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again✅
FanfictionKejadian yang menimpa dirinya itu sontak membuatkan luka dihati saudaranya melebar.... "Eonnie mohon,bertahanlah"~J "Kamu harus kuat Chaeyoung-ah"~J "Jangan pergi Chaeng"~L Siblings📌 Fiksi📌