(15)

1.5K 143 22
                                    

Deg

Mendengar nama yang diucapkan oleh Chaeyoung itu membuatkan Jisoo terbeku kaget. Pacarnya-ralat,mantan pacarnya itu kembali.

Dulu mereka saling mencintai namun Suho terpaksa ke Aussie untuk melanjutkan kuliahnya. Awalnya,mereka melakukan LDR namun setelah LDR selama 1 tahun,mereka mula sibuk sama kuliah mereka dan secara tiba tiba mereka lost contact.

Hanya Suho sosok namja yang mengisi hati Jisoo bahkan sehingga kini makanya Jisoo belum mencari pengganti Suho.

"Eonnie tidak apa apa?"tanya Jennie mengelus pundak Jisoo

Jisoo mengangguk singkat"Eonnie berangkat duluan. Lisa,Chae,kalian berangkat bareng Jennie ya"Jisoo mengecup kepala ketiga adeknya itu dan bergegas pergi dari sana.

Ketiga adeknya itu saling tatap"Percaya aja sama Suho oppa. Eonnie yakin dia bisa selesaikan semuanya"ujar Jennie membuatkan kedua adek kembarnya itu mengangguk.

:
:

Chaeyoung sama Lisa berjalan memasuki kelas mereka dan pandangan mereka tertuju kearah Yeri yang mengalihkan pandangan dari mereka.

Lisa sama Chaeyoung saling tatap dan mereka memilih untuk mendekati Yeri"Yer"panggil Chaeyoung

Yeri mendongak"A-ah Chae,Lisa"sahutnya kaku

"Yer ak-"

"Aku mau minta maaf soal tadi malam. Aku tau kalo Irene eonnie salah dan tolong maafin eonnie aku ya"Yeri memotong kata kata Lisa

Lisa menepuk pundak Yeri"Lupain aja Yer. Lagian Irene eonnie juga tidak tahu kalo Mino oppa itu pacarnya Jennie eonnie"

"Iya tuh. Masa gara gara masalah mereka,persahabatan kita hancur si"lanjut Chaeyoung

Yeri tersenyum. Dia bangkit dan memeluk si kembar itu dengan erat"Aaaa aku sayang kalian!!"pekiknya senang. Lisa dan Chaeyoung hanya terkekeh atas kelakuan sahabat mereka.

:
:

Jisoo tidak bisa fokus sama pekerjaannya saat ini. Bayangan masa lalu terus aja muncul dibenaknya.

Tok tok tok

Lamunan Jisoo buyar setelah pintu ruangannya diketuk"Masuk"

Masuklah Mina yang langsung membungkuk sopan itu"Mrs,ada wakil dari perusahan Diamond pengen ketemu sama Mrs"ujar Mina

Jisoo mengernyit bingung"Emangnya kita ada bikin kerjasama sama perusahan itu?"

"Tidak ada Mrs"

"Biarin dia masuk"Mina membungkuk dan berganjak keluar dari ruangan Jisoo.

Tidak butuh waktu yang lama,seorang namja berjalan menghampiri Jisoo"Hai Mrs Jisoo"

Deg

"S-Suho?!"Jisoo melotot kaget melihat sosok yang berdiri dihadapannya itu. Ada rasa rindu yang membuatkan dirinya ingin memeluk sosok itu namun dia harus mengawal dirinya agar tidak memeluk sosok namja yang udah menjadi milik orang lain itu. Yup,pandangan Jisoo tertuju kearah jari Suho yang terpasang cincin itu.

"Miss me?"tanya Suho menghampiri Jisoo

"Ngapain kamu disini?"tanya Jisoo kaku

Suho terkekeh"Aku pengen menjemput bidadari aku kembali kesisi aku. Apa itu salah?"

"Jangan bercanda Suho! Mendingan kamu pulang aja dan urusin anak sama istri kamu!"

"Anak sama istri?"Suho mengernyit"Aku belum nikah ya"

Jisoo memutar bola matanya dengan malas"Kalo kamu belum nikah,itu cincin dijari kamu cincin apa? Cincin tunangan gitu?"sinisnya

Suho terkekeh"Iya,ini cincin tunangan aku"

"Yaudah,pergi dari sini sekarang! Anggap aja kita tidak pernah ketemu!"

"Gimana aku bisa pergi kalo tunangan aku disini hurm?"tanya Suho. Dia memegang kedua pundak Jisoo"Apa kamu lupa kalo cincin ini cincin couple kita? Bukannya kamu juga masih memakai cincin couple kita ini hurm?"lanjut Suho melirik jari Jisoo

Jisoo mengumpat kesal. Sekarang dia ngerasa benar benar bego karna tidak menyadarinya. Tapi tunggu!!!"Jadi kamu belum nikah?"tanya Jisoo

"Aku akan nikah sama kamu Chu. Apa kamu lupa kalo kita udah janji untuk terus bersama? Aku minta maaf karna terlalu sibuk sehingga kita menjadi lost contact. Sekarang aku udah mencapai cita cita aku dan aku mau kamu terus disamping aku"Suho menjeda ucapannya. Dia mengeluarkan cincin dari saku jasnya dan berjongkok dihadapan Jisoo"Jisoo-ya,will you marry me?"

Deg





Terima gk ya😳


Permisi! Ada yang baru lho. Apa perlu dipublish?😳

-Tentang keseharian keluarga Park yang dijuluki sebagai keluarga yang harmonis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Tentang keseharian keluarga Park yang dijuluki sebagai keluarga yang harmonis

Chaennie📌
Family📌
Fanfiction📌

See You Again✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang