(14)

1.4K 169 8
                                    

Chaeyoung menghela nafasnya dengan kasar,menatap Lisa yang udah tertidur dengan damai diatas kasurnya itu karna Lisa memilih untuk tidur dikamar Chaeyoung.

Chaeyoung juga kaget. Kejadian yang berlaku tadi hampir aja merenggut nyawa kembarannya. Dia tidak pernah membayangkan kalo dia akan kehilangan sosok Lisa dihidupnya.

"Lisa udah tidur?"tanya Jisoo berjalan memasuki kamar Chaeyoung

Chaeyoung mengangguk"Udah jam 11,eonnie tidak tidur?"

Jisoo mengelus kepala Chaeyoung"Eonnie tidak bisa tidur dengan kondisi yang seperti ini. Maafin Jennie ya. Dia benar benar ngerasa bersalah"

Chaeyoung menghela nafasnya singkat"Dimana Jennie eonnie?"

"Dikamarnya"

Chaeyoung mengangguk. Dia berjalan keluar dari kamarnya dan menuju kekamar Jennie. Dibukanya pintu kamar Jennie dengan perlahan lahan.

Terlihatlah Jennie yang terisak diatas kasurnya dengan memeluk kedua lututnya itu serta mukanya yang ditenggelamkan dikedua lulutnya. Perlahan lahan Chaeyoung mendudukkan dirinya disamping Jennie"Eonnie"panggilnya pelan.

Jennie mendongak. Ditatapnya sang adek dengan mata sembabnya itu"Hiks Chaeyoung-ah"

Chaeyoung membawa Jennie kedalam pelukannya"Maaf hiks maafin eonnie"isak Jennie mencengkram punggung baju Chaeyoung dengan erat.

Chaeyoung mengelus punggung Jennie"Udah eon. Aku udah maafin eonnie dan aku juga yakin Lisa bakalan maafin eonnie. Sekarang mendingan eonnie istirahat aja ya"

Cukup lama mereka berada didalam posisi seperti itu bahkan isakan Jennie udah terhenti. Dapat Chaeyoung dengar dengkuran halus Jennie itu. Chaeyoung akhirnya membaringkan Jennie diatas kasur dan mula menyelimuti Jennie.

Jempolnya itu mengusap mata sembab Jennie dengan perlahan lahan"Sweet dream,eonnie"bisik Chaeyoung sebelum berganjak kekamarnya.

Chaeyoung membuka pintu kamarnya dan terlihatlah Jisoo yang menunggunya itu"Gimana?"tanya Jisoo

"Udah selesai. Dia juga udah tidur"sahut Chaeyoung

Jisoo bernafas lega. Dia menghampiri Chaeyoung dan mengelus pundak Chaeyoung"Sekarang kamu juga istirahat ya. Good night,chipmunk"

"Good night too,chicken"Jisoo terkekeh dan berganjak kekamarnya. Ah,semoga aja semuanya kembali seperti biasa besok pagi.

:
:

Suasana dimeja makan saat ini kembali menjadi hening. Perasaan canggung benar benar menyelimuti mereka ber4.

Jisoo,sebagai eonnie tertua akhirnya memikirkan cara untuk menghangatkan suasana"Bisa kita lupain aja apa yang terjadi?"ketiga adeknya itu sontak menatap kearahnya.

"Aku setuju sama Jisoo eonnie. Lagian,masa hanya gara gara namja aja kita berantem? Kita ini saudara dan kita saling membutuhkan!"sahut Chaeyoung mendukung Jisoo

Jennie menghela nafasnya dengan kasar"Lisa,Chae,eonnie mau minta maaf atas apa yang terjadi tadi malam. Eonnie tidak sengaja membentak kalian. Eonnie hanya takut kalian terluka aja makanya eonnie marah pas Lisa memukul Mino oppa"jelas Jennie

"Aku juga minta maaf eon. Aku sadar kalo aku juga udah keterlaluan"ujar Lisa

"Nahh,akhirnya damai deh"timpal Jisoo merangkul Jennie yang duduk disampingnya 

"Terima kasih. Keadaan kembali damai juga gara gara kalian berdua"ujar Jennie menatap Jisoo dan Chaeyoung bergantian.

Chaeyoung mengangguk"Tapi,apa eonnie udah bisa move on?"Jennie sontak menatap kearah Chaeyoung

Jennie tersenyum tipis"Move on itu sulit. Tapi semoga aja ada yang bisa membantu eonnie move eon"

"Aku yakin bakalan ada namja yang terbaik buat eonnie"sahut Lisa tersenyum hangat

Ding dong~

"Biar aku aja"ujar Chaeyoung menghentikan langkah Jisoo yang ingin berganjak kearah pintu itu.

Ceklekk

Pintu dibuka oleh Chaeyoung namun Chaeyoung tidak menemukan sosok sesiapapun disana. Dia hanya mendapati satu bouquet bunga yang ada dilantai.

Chaeyoung mengambil bunga itu dan terlihatlah satu note yang ada disana.

-Untuk si cantik,Jisoo. Aku udah kembali. Semoga kita bisa ketemu kembali ya-

-Dari si tampan, Suho-

"Eonnie!!"Chaeyoung berteriak dengan keras dan berlari kearah saudaranya

"Waeyo?!"panik Jisoo

"Ada yang ngirim bunga buat eonnie"ujar Chaeyoung menyerahkan bunga itu buat Jisoo

"Dari siapa?"kepo Jennie

"Suho oppa"

Deg









Udah saatnya ya:)


Tbc

See You Again✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang