{ᏢᏒᎬᏉᎥᎾᏌᎦ ᏟᎻᎪᏢᏆᎬᏒ}
______________________________________Taehee tersenyum bahagia, mendengar penuturan Suami nya.
"Terima kasih, Suamiku!!"
Dongwook menarik Taehee ke dalam pelukannya, disaat yang bersamaan si bayi tersenyum dalam tidurnya, seakan ia ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh calon kedua orang tuanya.
Taehee tak sengaja menangkap pemandangan itu.
"Suamiku! Lihatlah, dia tersenyum."
"Iya, Sayang. Mungkin dia merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Wanita yang akan menjadi Ibunya." Taehee sangat bahagia. Ia mengeratkan bayi itu ke dalam dekapannya. Ia mencium pucuk kepala si bayi dan seluruh bagian wajahnya.
______________________________________
Today|Chapter - 05
Happy Reading :)
[ᏆᎻᎬ ᏞᎾᏉᎬ ᎾᎰ Ꭺ ᏞᎾᎦᏆ ᏢᏒᎥᏁᏟᎬ]
18 Tahun Kemudian...
Apakah kalian masih mengingat seorang anak kecil berusia 6 tahun yang ditinggalkan oleh Ayahnya bersama dengan seorang Bayi yang baru berusia 2 hari?
Jika iya, kini keduanya telah tumbuh dibesarkan oleh sepasang suami istri yang tak memiliki seorang anak.Bayi itu telah tumbuh menjadi seorang remaja laki-laki yang sangat tampan dan berani, sesuai dengan harapan Ibu kandungnya sebelum mereka terpisah.
Mari kita lihat bagaimana kehidupan si Bayi dan Anak kecil itu setelah mereka tinggal dan tumbuh besar di dunia manusia selama 18 tahun lamanya.
•Seoul, Korea Selatan
Tring-!
Tring-!!
"Taehyung! Bangunlah! Ini sudah pagi dan kau bisa terlambat ke sekolah!" Terdengar suara lembut dari luar kamar seorang remaja laki-laki yang telah menginjak usia 18 tahun.
"Eunghh! Lima menit lagi Ibu!"sahutnya sembari memperbaiki selimutnya.
Tak ada jawaban lagi dari luar sana, namun remaja laki-laki yang bernama lengkap Kim Taehyung itu tak memperdulikannya.
Sampai akhirnya....BRUKK-!!
BRAKK-!!
BUGH-!!
"Arghh!!!" Taehyung terjatuh dari tempat tidurnya karena terkejut seseorang tiba-tiba saja mendobrak pintunya dengan kasar.
Ia mengusap bokongnya yang terasa sakit sembari melirik pada si Pelaku yang kini tengah bersedekap dada di hadapannya sembari menatap jengkel dirinya.
"Sudah berapa kali aku bilang?! Jika alarm mu sudah berbunyi, bangun langsung! Jangan sampai membuat Ibu repot-repot menghampiri kamarmu dan membangunkanmu dari luar!"omel si Pelaku yang merusak pintu kamar Taehyung. Dirinya berstatus sebagai Kakak laki-laki Taehyung dan mereka hanya 2 bersaudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love of a Lost Prince [KTH]
Fantasy'Moonstone' sebuah batu legenda yang merupakan pemberian anugrah dari dewi bulan untuk negeri yang bernama 'Zerebos'. Namun, ketika perang terjadi, batu legenda itu hilang hingga membuat keseimbangan kehidupan di Zerebos terganggu. Bertahun-tahun b...