'Moonstone' sebuah batu legenda yang diincar seluruh kerajaan di dalam negeri yang bernama 'Zerebos'.
Namun, batu legenda itu hilang selama berabad-abad karena suatu tragedi di masa lalu.Hingga suatu hari, lahirlah seorang Pangeran bersamaan dengan munculnya sebuah ramalan yang menggemparkan seluruh negeri 'Zerebos'.
Bersamaan dengan hal tersebut, lahirlah seorang putri terakhir dari kerajaan lain, disertai dengan tumbuhnya kembali Bunga 'Peony'. Bunga legenda yang dipercaya hanya mitos belaka oleh masyarakat.[ᏆᎻᎬ ᏞᎾᏉᎬ ᎾᎰ Ꭺ ᏞᎾᎦᏆ ᏢᏒᎥᏁᏟᎬ]
"Yang mulia..."
"Apa yang akan terjadi?"
"Moonstone...,"
"Moonstone?"
"Keturunan kerajaan yang pertama akan segera lahir da-dan..."
"DAN APA?! KATAKAN!"
"Da-dan kelahirannya akan membawa peristiwa besar di dalam negeri ini..."
[ᏆᎻᎬ ᏞᎾᏉᎬ ᎾᎰ Ꭺ ᏞᎾᎦᏆ ᏢᏒᎥᏁᏟᎬ]
"Yang mulia, Ratu telah melahirkan seorang putri."
"Benarkah?"
"Benar, Yang Muli..."
"YA-YANG MULIA RAJA!"
"Mo-mohon maaf karena telah mengganggu anda."
"Ada apa dengan dirimu, Thomas?"
"Sa-saya membawa satu berita besar."
"Berita apa itu?"
"Bu-bunga..."
"Bunga? Apa yang kau maksud?"
"Se-sebuah bunga yang dipercaya hanya mitos belaka, ba-baru saja tumbuh di taman yang anda persiapkan untuk hadiah kelahiran Tuan Putri..."
"APA?!"
[ᏆᎻᎬ ᏞᎾᏉᎬ ᎾᎰ Ꭺ ᏞᎾᎦᏆ ᏢᏒᎥᏁᏟᎬ]
Beberapa waktu telah berlalu, roda kehidupan terus berjalan.
Kini, sang Pangeran kecil itu telah tumbuh menjadi sosok pria tampan, kuat, berani, dan rendah hati.
Ia menjalani kehidupan yang keras, hingga tiba waktunya di mana dirinya bertemu dengan sosok gadis cantik yang sangat dilindungi.Mereka saling mengenal dan menjadi sahabat dekat, sampai di mana keduanya memiliki perasaan satu sama lain, namun mereka enggan untuk mengungkapkan.
Inilah kisah mereka, kisah yang penuh dengan pengorbanan, perjuangan, cinta, persahabatan, peperangan, dan magic.
To Be Continue
I'm comback!!!!
Yuhu, dengan genre cerita yang berbeda! Aku mau mencoba hal baru.
Ya, ini pertama kalinya aku buat cerita fantasy kerajaan, jadi maklum aja klau rada gak nyambung hehe...Selamat menikmati ceritanya!
Publish: 08 Agustus 2021
Jangan lupa follow instagramku, karna aku bakal kasih tau spoiler chap selanjutnya, jadwal up, dan informasi lain seputar story aku!!! @dhinantha_
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love of a Lost Prince [KTH]
Fantasi'Moonstone' sebuah batu legenda yang merupakan pemberian anugrah dari dewi bulan untuk negeri yang bernama 'Zerebos'. Namun, ketika perang terjadi, batu legenda itu hilang hingga membuat keseimbangan kehidupan di Zerebos terganggu. Bertahun-tahun b...