TLLP-01

225 52 14
                                    

Happy Reading :)

[ᏆᎻᎬ ᏞᎾᏉᎬ ᎾᎰ Ꭺ ᏞᎾᎦᏆ ᏢᏒᎥᏁᏟᎬ]

'Negeri Zerebos'

'Zerebos' sebuah negeri yang berada di dunia lain, berbeda dimensi dengan Bumi.
Jika negeri ini dideskripsikan, negeri ini seperti negeri yang ada di dalam cerita dongeng anak-anak.
'Zerebos' adalah negeri yang sangat indah. Di dalam negeri ini banyak terdapat beraneka makhluk hidup yang tak masuk ke dalam logika manusia Bumi tinggal di sana.

Para binatang dan tumbuhan di sana hidup berdampingan dengan manusia Istimewa di negeri itu, para manusia di negeri tersebut berbeda dengan manusia di Bumi. Jika manusia di Bumi harus memutar otak mereka dan fisik mereka untuk bertahan hidup dan mengembangkan teknologi secara manual, lain halnya dengan para manusia di Zerebos.
Mereka menggunakan sihir dan elemen yang ada pada dalam diri mereka untuk kehidupan di Zerebos.

Ada dua golongan manusia yang dilahirkan di Zerebos.
Yang pertama adalah golongan penyihir, sejak lahir para penyihir ini sudah dianugerahi dengan ingatan yang kuat, sehingga saat mereka telah tumbuh besar, mereka dengan mudah menghafal ribuan mantra sihir yang digunakan agar kekuatan mereka bisa keluar. Bahkan, mereka dapat menciptakan mantra baru atau menggabungkan beberapa mantra yang sudah ada sebelumnya.

Golongan kedua adalah golongan Elemental. Sejak lahir, para Elemental telah dianugerahi kekuatan elemen di dalam diri mereka, berbeda dengan para penyihir, para Elemental tak memerlukan mantra untuk mengeluarkan kekuatan mereka. Mereka hanya perlu merasakan kekuatan yang mengalir di tubuh mereka dan berfokus dengan otak, lalu membayangkan wujud kekuatan yang ingin mereka keluarkan.

Para Raja dan Ratu di Zerebos, umumnya adalah para keturunan Elemental. Karena, keturunan Elemental dipercaya lebih kuat dan lebih sanggup untuk melindungi dan memimpin kerajaan. Dan karena hal inilah, beberapa dari golongan penyihir merasa tersingkirkan dan tersudutkan. Mereka yang merasakan hal itu memilih untuk berkhianat dan membuat suatu golongan baru yang seharusnya tidak pernah ada di negeri itu.

Golongan baru tersebut adalah para pengkhianat dan mereka ingin menguasai Zerebos dengan bantuan dari golongan dunia bawah, sebut saja golongan Eternal Darkness.
Golongan ini sangat menginginkan batu legenda yang disebut Moonstone.

Moonstone adalah sebuah batu legenda yang hilang selama berabad-abad lamanya, batu itu hilang setelah terjadi peperangan dan kekacauan besar-besaran, yang membuat Zerebos hampir hancur.
Peperangan itu disebabkan karena perebutan batu legenda itu.
Mereka memperebutkan Moonstone, karena Moonstone memiliki energi kekuatan yang sangat kuat, batu legenda ini dapat memberikan ketenangan bagi lingkungan sekitarnya, batu legenda ini juga merupakan batu terkuat di negeri tersebut. Moonstone menyimpan sebuah elemen yang terkuat, siapa yang memiliki batu ini, akan menjadi orang yang paling kuat di seluruh dunia.

Namun sayangnya, hanya para Elemental saja yang dapat memiliki dan memegang batu ini. Akan tetapi, tak sembarang Elemental yang dapat memegang dan memilikinya, hanya beberapa Elemental terpilih saja.
Para penyihir tak dapat memegang dan memiliki batu ini, jika mereka menyentuh batu ini, tangan mereka akan terbakar dan berubah menjadi abu, lebih parahnya mereka bisa mati jika menggunakan kekuatan dari batu ini. Namun, ada satu cara yang dapat mereka lakukan untuk memiliki batu tersebut.

Dengan cara melakukan pengorbanan. Mereka harus melakukan ritual yang dibantu dengan kekuatan dari dunia bawah, lalu mereka harus mengorbankan sang Elemental terpilih yang menjadi pemegang dan penjaga batu itu.

The Love of a Lost Prince [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang